Beranda REGIONAL HUT ke 40 Tahun : PPM Kab. Karawang Bangun Sinergi Bersama TNI-Polri

HUT ke 40 Tahun : PPM Kab. Karawang Bangun Sinergi Bersama TNI-Polri

90
0

KopiPagi | KARAWANG : Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga (PC PPM)Karawang menggelar Doa bersama dan membersihkan Taman Makam Pahlawan Karawang yang terletak di Desa Pancawati,Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang,Jumat (22/01/2021)Pagi.

Keluarga Besar PPM Karawang saat menggelar HUT PPM di Taman Makam Pahlawan Karawang

Kegiatan tersebut dalam rangka HUT Pemuda Panca Marga(PPM) Ke 40 Tahun. Kegiatan ini merupakan bagian dari  kecintaan sebagai anak pejuang dan menghormati akan jasa-jasanya yang telah memperjuangkan negara ini dalam tangan penjajah untuk kemerdekaan.

Namun sebelum kegiatan, terlebih dahulu dilaksanakan upacara memperingati  Hari Ulang Tahun PPM Ke 40 Tahun dan dipimpin langsung komandan Danyon Budi Raharjo.

Ketua PC PPM Karawang Asep Sopyan mengatakan ,kegiatan ini merupakan  bentuk kita sebagai anak pejuang. Kita harus bangga sebagai anak pejuang yang lahir di jaman sekarang ini sepatutnya  harus menghargai dan menghormati  akan jasa-jasa para pahlawan yang telah berkorban jiwa dan raga untuk kemerdekaan indonesia.

“Sepatutnya kita juga  sebagai anak pejuang harus bisa menjaga serta mempertahankan NKRI.Mari kita bersama-sama mengisi kemerdekaan ini dengan membangun di segala bidang,”papar Asep.

PC PMM Kab. Karawang ziarah di TMP Karawang

Dijelaskan, diusia yang ke 40 tahun ini, PPM Karawang  harus mampu dan bergerak mengisi roda pembangunan dan bekerjasama serta bersinergi dengan TNI-Polri dan  pemerintah  Kabupaten Karawang,  dalam mengisi kemerdekaan ini.

Sementara kegiatan ini tetap mengikuti protokol kesehatan dan semoga dalam HUT PPM Ke 40 Tahun, keluarga besar PPM Karawang selalu mendapatkan kesuksesan dan Kabupaten Karawang semakin jaya.

Perwarta: Erwin Sudarto 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here