Beranda LIFE Pomparan Op Apparasi Siahaan Syukuran 2021 : Kita Bersaudara di Persaudaraan

Pomparan Op Apparasi Siahaan Syukuran 2021 : Kita Bersaudara di Persaudaraan

120
0
Syukuraan untuk Tahun 2021

KopiPagi | Toba : Di tengah terbitanya Matahari di upuk Timur, Op Apparasi Siahaan melakukan syukuran untuk keberangkatan ke Galilea. Untuk keberangkatan, khotbah diambil dari  Johannes 1 : Ayat 43 pada syukuran Pomparan Ompu Apparasi Siahaan. Minggu (17/1/2021) di rumah kediaman Op Ester Siahaan Desa Aek Bolon Jae,  Kecamatan Baluge, Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara. 

Syukuran berjalan sederhana dengan kekeluargaan. Diawali kebaktian yang dipimpin St HKBP Desa  Lumban Bulbul Balige Hasan Siahaan dengan dalam renungan  khotbah Johannes 1 : Ayat 43. Bahwa terang hari dikeberangkatan ke kampung wilayah Galilea, adalah  contoh dalam hidup kita di Pomparan Op Apparasi Siahaan Boru, bere , ibebere.

Dimana terang itu adalah sebagai wujud saudara dipersaudaraa kita di sesama. Renungan dalam khotbah pada syukuran yang diselang-selingi nyanyian rohani.

Seusai itu, Pomparan Op Apparasi Siahaan Boru, bere, ibebere di Kecamatan Balige. Osner Siahaan menyampaikan, bahwa syukuran  2021, merupakan  suatu kasih Tuhan hingga kita dapat berkumpul dan sehat.

Karena itu, mari kita syukuri walau  dunia termasuk Republik Indonesia (RI) dilanda bencana non Alam Virus Covid -19.

Mari kita menghormati dan pathi protokol kesehatan (Prokes) untuk tetap Jaga jarak, cucitangan dan memakai masker.

“Sebagai informasi dari media cetak baik TV,  virus Covid-19 semakin meningkat. Karena. itu, mari bersama mematuhi protokol kesehatan Covid-19, “ kata Osner Siahaan.

Pewarta          : Julius P. Siahaan. 

Editor             : Nilson Pakpahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here