Beranda REGIONAL 6 Bulan Kedepan : 35 Kab/Kota di Jateng Harus Terbentuk BMI

6 Bulan Kedepan : 35 Kab/Kota di Jateng Harus Terbentuk BMI

751
0
Yani Raharja, Ketua BMI Jateng.

KopiPagi | SALATIGA : Bintang Muda Indonesia (BMI) Jawa Tengah setelah beberapa waktu lalu tepatnya di bulan Desember 2020 dilantik oleh  Ketua Umum DPN BMI Farkhan Effendi di Kota Salatiga, hingga kini terus “bergerilya” melakukan pembentukan di seluruh kabupaten/kota di Jawa Tengah ini dan sampai sekarang sudah berhasil membentuk di 13 kabupaten/kota di Jateng.

Ketua DPD BMI Jawa Tengah, Yani Rahardja menyatakan, bahwa BMI Jateng langsung melangkah bergerak cepat melakukan safari ke 35 kabupaten/kota di Jawa Tengah. Yang intinya bergerilya mencari orang-orang yang siap untuk bergabung dalam Bintang Muda Indonesia (BMI). Dan, dari gerilya yang dilakukannya itu, sampai bulan Januari 2021 ini sudah terbentuk di 13 kabupaten/kota di Jateng.

“Sampai bulan Januari 2021 ini, sudah berhasil membentuk 13 DPC BMI di kabupaten/kota di Jateng. Dan yang segera melakukan deklarasi dan pelantikan adalah DPC BMI Kabupaten Brebes, Kota Tegal dan Kabupaten Tegal,” kata Yani kepada koranpagionline.com, Jumat (08/01/2021).

Dosen Fakultas Teknologi Informasi (FTI) Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga ini menambahkan, bahwa dalam rentang waktu enam bulan kedepan ini, target 35 kabupaten/kota di Jawa Tengah ini sudah harus dilakukan deklarasi dan pelantikan DPC BMI.

Sekarang, tetap fokus melakukan pencarian orang-orang atau kader Demokrat yang siap bergabung dalam ‘barisan’ Bintang Muda Indonesia (BMI). Bahkan, untuk pembentukan di tingkat kabupaten/kota selesai, harus segera dilakukan pembentukan di tingkat kecamatan ataupun desa/kelurahan.

“Harapan kami, ketika BMI Jateng maupun seluruh kabupaten/kota di Jateng ini terbentuk dapat membawa dan meraih kembali kejayaan Partai Demokrat. Lebih dari itu, BMI siap untuk mempersiapkan pasukan demi kemenangan Agus Harimurti Yudoyono (AHY) para pertarungan pemilihan presiden (Pilpres) di tahun 2024 mendatang,” tandasnya. ***

Pewarta : Heru Santoso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here