Beranda HIBURAN Mengawali Tahun 2021, SCTV Meluncurkan 2 Sinetron Unggulan

Mengawali Tahun 2021, SCTV Meluncurkan 2 Sinetron Unggulan

776
0
Sinetron Buku Harian Seorang Istri

KopiPagi | JAKARTA : SCTV mempertegas sebagai stasiun televisi sinetron, terbukti program unggulan stasiun grup EMTEK ini banyak mengandalkan program sinetron sebagai ‘jualan’ nya untuk meraup kue iklan. Dan kebetulan sinetron SCTV yang berbasis anak-anak milenial dan penonton keluarga muda banyak diminati masyarakat penggemar SCTV.

Mengawali tahun 2021, SCTV melakukan gebrakan dengan meluncurkan dua sinetron terbaru sekaligus. “Buku Harian Seorang Istri” dan “Love Story The Series” akan tayang perdana mulai Selasa, 12 Januari 2021.

Kisah Zoe Jackson yang terpaksa harus menikah dengan Cinta Brian di “Buku Harian Seorang Istri” dapat disaksikan pada pukul 18.20 WIB. Sementara kekuatan cinta Giorgino Abraham dan Yasmin Napper akan diuji dalam “Love Story The Series” yang tayang pukul 20.00 WIB.

Banardi Rachmad selaku SVP Programming Acquisition SCTV mengungkapkan pada awal tahun 2021 ini diharapkan kehadiran dua sinetron baru akan membawa kesegaran baru yang juga memperkuat jam tayang SCTV dengan kisah cinta yang begitu melekat di hati pemirsa setianya.

“Konflik cerita cinta yang dihadirkan dalam “Love Story The Series” dan “Buku Harian Seorang Istri” semakin melengkapi ragam kisah kasih sinetron yang tayang di SCTV.” tambah Banardi Rachmad.

Sementara itu, David Setiawan Suwarto selaku Produser Sinemart mengatakan bahwa setelah sekian lama tidak muncul, Giorgino Abraham akan kembali berakting di layar kaca bersama Yasmin Napper. Ada hal menarik, Zoe Jackson yang biasanya berperan sebagai remaja dan anak sekolahan, kali ini akan memerankan karakter yang berbeda.

Lagu “Coz I Love You” dari Agnez Mo dalam soundtrack “Buku Harian Seorang Istri” juga akan membawa pemirsa terhanyut perasaan menikmati setiap adegan di dalamnya. “Kuatnya alur cerita dan kehadiran bintang muda berbakat dengan chemistry luar biasa patut untuk dinantikan kehadirannya.” ungkap David Setiawan Suwarto.

Kisah cinta tragis harus dialami Nana (Zoe Jackson) yang dengan terpaksa harus menikah dengan Dewa Buwana (Cinta Brian) atas permintaan Wawan (Umar Lubis), ayah Nana. Namun pernikahan mereka tidak berjalan mulus seperti yang diidam-idamkan Nana selama ini. Dewa Buwana yang merasa dijebak oleh Wawan karena telah menabraknya terpaksa menuruti keinginan Wawan karena tidak mau di penjara.

Sehari-harinya Nana hidup berumah tangga dengan tersiksa tanpa adanya cinta diantara mereka berdua. Sementara Dewa yang sejak semula mencintai Alya (Hana Saraswati) dan berencana menikah dengannya terhalang restu dari mamanya, Farah (Dian Nitami) yang mengetahui bahwa Alya bukanlah perempuan yang baik.

Meski sudah menikah, Dewa tetap menjalin hubungan cinta dengan Alya secara terbuka di depan Nana hingga membuatnya sedih tetapi Nana tetap bertekad mempertahankan rumah tangganya demi ayahnya.

Berbagai konflik terus terjadi, kehidupan Nana bertambah rumit ketika Rony (Mahdy Reza) sang mantan pacar, muncul kembali dan mencoba untuk menjalin hubungan, padahal Rony sudah menikah dengan Livia (Asha Assuncao), adik dari Dewa. Sosok baru bernama Adhi (Antonio Blanco) juga terus hadir di kehidupan Nana disaat dirinya merasa membutuhkan bantuan.

Akankah Nana bertahan dengan kehidupan rumah tangganya dengan Dewa? Atau kehadiran Rony dan Adhi justru akan membuat Nana goyah hingga rela melepaskan Dewa? Saksikan “Buku Harian Seorang Istri” mulai Selasa, 12 Januari 2021 pukul 18.20 WIB.

Sementara Love Story hadir dengan kisah Kendra/Ken (Giorgino Abraham) yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Maudy (Yasmin Napper). Meski awalnya Maudy tidak menyukai Ken, perasaannya kemudian berubah ketika Ken menyelamatkannya dari kecelakaan yang menimpanya.

Benih-benih cinta pun mulai muncul diantara mereka yang semakin dekat sejalan waktu berlalu. Hubungan keduanya juga mendapat restu Argadana (Anjasmara), ayah dari Maudy yang merasa berterima kasih karena Ken telah menyelamatkan putri tercintanya. Begitu pula dengan Wilantara (Fathir Muchtar), ayah Ken yang juga menyukai Maudy.

Tanpa diketahui oleh Ken dan Maudy ternyata keluarga mereka telah berselisih sejak dahulu kala. Begitu Wilantara mengetahui Maudy merupakan anak Argadana, dirinya langsung menentang habis-habisan hubungan mereka yang membuat Ken dengan tidak rela harus menjauhi Maudy.

Seiring berjalannya waktu, Ken dan Maudy kembali dipertemukan dalam sebuah peristiwa yang menyadarkan Ken bahwa memang dirinya memiliki takdir cinta bersama Maudy yang tak bisa di hindari lagi. Argadana pun sangat marah dan melakukan segala cara untuk memisahkan hubungan keduanya dengan mencoba melenyapkan Ken.

Maudy yang mengetahui rencana ayahnya segera menyelamatkan Ken dan kabur bersamanya. Bagaimanakah kelanjutan cinta mereka? Akankah Ken dan Maudy bersatu meski terhalang restu keluarga? Saksikan “Love Story The Series” mulai Selasa, 12 Januari 2021, pukul 20.00 WIB. *Buyil/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here