Beranda KANDIDAT Walikota Salatiga Melantik 207 Orang Pejabat Baru di Pemkot Salatiga

Walikota Salatiga Melantik 207 Orang Pejabat Baru di Pemkot Salatiga

426
0

KopiPagi SALATIGA : Sebanyak 207 orang pejabat di Pemerintah Kota (Pemkot) Salatiga menjalani pelantikan yang dilakukan langsung Walikota Salatiga Yuliyanto SE MM di Gedung BKDIklatda Kota Salatiga, Rabu (30/12/2020), pejabat tersebut merupakan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator serta Pengawas di lingkungan Pemkot Salatioga.

“Pelantikan ini kita dilakukan terbatas dan juga secara virtual melalui aplikasi zoom dengan tetap patuh pada protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Saya merasa yakin, dedikasi, loyalitas dan pengalaman saudara dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat tidak perlu diragukan lagi. Saudara yang baru dilantik merupakan pejabat dengan kualifikasi yang sesuai dengan jabatan tersebut. Harapan saya, saudara dapat bekerja maksimal dan profesional sesuai dengan kompetensi yang dimiliki. Sehingga dapat mendukung pembangunan di Kota Salatiga,” jelas Yuliyanto saat melantik para pejabat.

Rincian jumlah pejabat yang dilantik sebanyak 207 orang, terdiri dari mutasi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) sebanyak 9 orang, Promosi JPTP sebanyak 1 orang, mutasi administrator sebanyak 52 orang, promosi administrator 8 orang, mutasi pengawas 116 orang dan promosi pengawas sebanyak 21 orang. Sementara 10 pejabat pengisi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) antara lain Suryana Adi Setiawan (Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang/DPUPR), Henni Mulyani (Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana), Ardiyantara (Staf Ahli Walikota Salatiga Bidang Hukum dan Pemerintah).

Lalu, Sri Satuti (Asisten Administrasi Umum Setda Kota Salatiga), Adhi Isnanto (Staf Ahli Walikota Salatiga Bidang Kemasyarakatan dan SDM), Wuri Pujiastuti (Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah), Roch Hadi (Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah), Muthoin (Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SSDM), Slamet Setyo Budi (Inspektur pada Inspektorat Daerah), dan Nunuk Dartini (Kepala Dinas Pangan dan Pertanian Kota Salatiga). ***

Pewarta : Heru Santoso

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here