Beranda REGIONAL Kapolres Lahat Serahkan Penghargaan Kapolda Sumsel untuk Masyarakat

Kapolres Lahat Serahkan Penghargaan Kapolda Sumsel untuk Masyarakat

196
0
Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK, memimpin langsung apel pemberian penghargaan dari Kapolda Sumsel untuk Personil Polres Lahat dan untuk masyarakat

KopiPagi LAHAT : Bertempat di halaman Mapolres Lahat, Senin (28/12/2020), Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK, memimpin langsung apel pemberian penghargaan dari Kapolda Sumsel untuk Personil Polres Lahat dan untuk masyarakat serta pemerintahan yang berjasa untuk kemajuan Polri khususnya Polres Lahat.

Dalam sambutannya, Kapolres Lahat, AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK. mewakili amanat Kapolda Sumsel Irjend Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM. menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat dan pihak pemerintahan yang telah berpartisipasi kepada Polri untuk kemajuan dan pengembangan organisasi terutama Polres Lahat serta anggota yang berdedikasi tinggi di bidang fungsi masing-masing.

Lebih lanjut dirinya berharap dengan pemberian penghargaan dan reward hari ini diharapkan dapat memotivasi kepada masyarakat yang lain dan kepada Personil Polres Lahat agar meningkatkan kinerja lebih baik lagi.

“Kita harapkan dengan pemberian penghargaan hari ini dapat memotivasi pada semua masyarakat lainnya dan personil Polres Lahat agar terus meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi,” ujar Kapolres.

Adapun masyarakat, pemerintahan maupun Personil Polres Lahat yang mendapatkan reward sesuai keputusan Kapolda Sumsel Nomor Kep. /670/XII/2020 Tanggal 2 Desamber di antaranya, Suprianto, Erawan Wijaya, Fatah, Leman, Susiawan, Wagimin, dan Amat Efendi. Dimana telah berpartisipasi dalam pemberian Sembako dan obat-obatan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 serta masyarakat korban kebakaran Pasar Bawah serta pelaksanaan pembentukan Kampung Tangguh Covid-19 di Kabupaten Lahat.

Sementara itu personil Polres Lahat yang berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas untuk kemajuan Polres Lahat di bidang fungsi masing-masing, Sapto Setio Budi, Beni Sateiadi, Fikri, Candri, Nokta Sutriansyah, Dwi Ismail, Rangga Dwi Saputra. ***

Pewarta : Muhamad Daud.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here