Beranda PERISTIWA Barak Anggota Dekat Pos Gegana Mako Brimob Ludes Dilalap Si Jago Merah

Barak Anggota Dekat Pos Gegana Mako Brimob Ludes Dilalap Si Jago Merah

101
0
Kebakaran yang terjadi di area Mako Brimob Kelapa Dua Depok. Footo : Ist.

KopiPagi DEPOK : Peristiwa kebakaran terjadi di dekat Markas Brimob, Kelapa Dua, Depok, pada Minggu (20/12/2020) sekira pukul.21.00 WIB. Peristiwa ini membuat panik sejumlah penghuni di kawasan tersebut.

Kepala Bidang Penanggulangan Bencana pada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Depok, Denni Romulo, menuturkan titik api diketahui berada tak jauh dari area Gegana. “Diperkirakan ada tujuh rumah yang terbakar,” ucapnya.

Tessy menuturkan, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok telah melakukan sweeping dan proses pendinginan sejak pukul 21.30, sekitar dua setengah jam setelah api berusaha dipadamkan. “Sweeping dilakukan karena dikhawatirkan ada bagian lain yang terbakar karena ada properti yang tertinggal.

Dijelaskan Tesy, kebakaran di dekat Brimob Kelapa Dua sudah terjadi sejak pukul 18.30 WIB, namun dirinya mendapatkan informasi tersebut sejak pukul 19.00 WIB dan langsung menurunkan regu pemadam kebakaran untuk memadamkan api.

Lokasi yang terbakar merupakan barak anggota dan lokasi berada di belakang Pos Gegana. “Posisinya berada jauh dari gudang senjata,” terang Tessy.

Tessy mengungkapkan dari pantauannya di lokasi kebakaran, barak tersebut tidak berbentuk rumah. “Setelah kita sampai itu bukan rumah, namun barak disekat,” ujar Tesy.

Saat ini, sejumlah truk pemadam telah dikerahkan ke lokasi kejadian. Petugas dibantu warga akhirnya berhasil menjinakkan amukan si Jago Merah. Belum diketahui secara pasti apa penyebab kebakaran itu, termasuk kerugian mater.* Vonny/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here