Beranda KANDIDAT Pilkakon Umbar Kab. Tanggamus : Azmi Yazi Unggul Lawan 4 Calon

Pilkakon Umbar Kab. Tanggamus : Azmi Yazi Unggul Lawan 4 Calon

530
0

KopiPagi TANGGAMUS : Pemilihan Kepala Pekon/Desa, Pekon Umbar, Kecamatan Kelumbayan, Kabupaten Tanggamus Tahun 2020 melibatkan 5 calon Kepala Pekon. Jumlah keseluruhan pemilih yang menggunakan hak pilih di Pekon Umbar mencapai 1200 DPT dan 38 DPTK , pelaksanaan penghitungan suara berjalan aman, damai dan kondusif.

Azmi Yazi S.Pd unggul telak dengan perolehan suara hingga mencapai 516 suara, selanjutnya Andirawansyah 239 dengan perolehan suara, Sapik Ahmad 215 suara, Samsihal 34 suara dan Thohmi sebanyak 19 suara sedangkan surat suara yang tidak sah sebanyak 6 suara.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Panitia Penyelenggara, Tarmizi, beserta delapan anggota panitia, empat anggota Linmas beserta para saksi dari masing-masing calon Kepala Pekon juga Babinsa dan Anggota Kepolisian.

Dalam kesempatan ini Azmi Yazi menyampaikan Rasa Syukur serta Terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh sanak saudara serta masyarakat
yang selama ini sudah memberikan dukungan penuh terhadapnya.

“Kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama dan semoga saya selalu diingatkan kelalaian saya dalam menjalani amanah ini,” Kata Azmi. *Yan/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here