Beranda KANDIDAT Pilkakon Pekon Paku Kelumbayan Tanggamus : Incumbent Menang

Pilkakon Pekon Paku Kelumbayan Tanggamus : Incumbent Menang

714
0

KopiPagi TANGGAMUS : Pemilihan Kepala Pekon/Desa, Pekon Paku,  Kecamatan Kelumbayan, Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung tahun 2020 melibatkan 5 calon Kepala Pekon. Jumlah keseluruhan pemilih yang menggunakan hak pilih mencapai 704 DPT dan 42 DPTK. Pelaksanaan penghitungan suara berjalan aman, damai dan kondusif. 

Zulkarnain yang sebelumnya menjabat Kepala Pekon Paku 2015-2019 unggul dengan perolehan suara mencapai 211 suara, yang disusul Wahidallah 129 dengan perolehan suara, Rehan Kesuma 106 suara, Endar Noprizal 82 suara dan Umar sebanyak 23 suara. Sedangkan surat suara yang tidak sah sebanyak 59 surat suara.

Pemungutan suara Pilkakon Pekon Paku  terdiri dari dua TPS yang diketuai oleh Oki Yunasri, beserta anggota panitia lainnya, empat anggota Linmas yang dihadiri  para saksi dari masing-masing calon Kepala Pekon, pihak keamanan TNI-POLRI juga terlihat di sekitaran lokasi pemungutan suara.

Zulkarnain menyampaikan rasa syukur serta terimakasih yang tak terhingga kepada masyarakat Pekon Paku yang masih memberikan kepercayaan untuk mengemban amanah sebagai kepala Pekon Paku.

“Kemenangan ini merupakan kemenangan masyarakat Pekon Paku, doakan saya agar selalu sehat  dan semoga saya bisa lebih baik lagi menjalankan amanah ini untuk Paku berkemajuan untuk Paku berkeadilan,” ungkap Zulkarnain  Yan/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here