Beranda HIBURAN M Zain : Saya Terjun Sebagai Penyanyi Dangdut Tidak Mencari Populer

M Zain : Saya Terjun Sebagai Penyanyi Dangdut Tidak Mencari Populer

80
0
M Zain terjun di jalur dangut.

KopiPagi JAKARTA : Kadang apa yang kita inginkan tidak sebanding lurus, seringkali bertolak belakang. Setidaknya itu dialami pengusaha yang sekaligu pedangdut anyar, Muhammad Zain alis M. Zain.

M Zain pilih dangdut.

Semula M Zain berniat mencari pedangdut anyar untuk diorbitkan sebagai Penyanyi dangdut populer, semua itu dilakukan agar regenerasi peranyi dangdut terus berlangsung. Tapi lucunya justru M. Zain malah yang masuk dapur rekaman.

“Tadinya saya mengutarakan keinginan untuk mencari penyanyi dangdut untuk saya orbitkan. Tapi entah kenapa justru Mas Eko justru meminta saya  untuk terjun sebagai penyanyi,” kata M Zain saat menggelar jumpa pers peluncuran single perdananya yang bertajuk Jangan Takut.

Sebagai pencipta kondang Eko Saky justru melihat M Zain memiliki potensi sebagai penyanyi dangdut kondang. Eko sendiri melihat bahwa sosok M. Zain ini ada talenta dan ciri vokal yang khas. Akhirnya terciptalah sebuah lagu yang berjudul ” Jangan Takut ” Yang berjenis dangdut konvensional. Proses rekaman dan pembuatan vidio klip pun langsung dilakukan dengan proses yang lumayan singkat.

“Alhamdulillah, proses rekaman berjalan singkat dan lancar,” kata Eko Saky, adik kandung pencipta lagu beken, Hendro Saky ini.

M Zain sendiri mengaku bahwa bernyanyi tidak berniat untuk mencari popularitas. Namun baginya hanya untuk dokumentasi dirinya sendiri dan untuk menghibur masyarakat pecinta dangdut.

Bagi M. Zain,kepopulerannya sudah cukup di kegiatan dirinya sehari – hari sebagai pengusaha money changer dan travel.

Melihat kenyataan kehidupan penyanyi maupun dunia seni, M. Zain mengingatkan dan mengharapkan agar para musisi dan penyanyi  untuk saling menjaga silaturrahmi dan kekompakan serta jangan saling menjatuhkan.

“Jika sedang masa kepopuleran, janganlah terlalu fokus dengan kegiatan bernyanyi dan membuat silaturahmi dengan keluarga dan teman-teman terputus,” kata M Zain bijak.

M Zain menambahkan ”Berbisnislah dan membangun usaha serta menciptakan lapangan kerja, jadi saat masa kejayaan sudah habis kita sudah ada jaminan hidup untuk hari tua ” kata M. Zain menutup jumpa pers ***

Pewarta : Buyil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here