Beranda SPORT Brown Ngarep Son Main di Manchester United

Brown Ngarep Son Main di Manchester United

201
0

KopiPagi JAKARTA : Wes Brown mengungkapkan  kekagumannya pada pemain Korea Selatan Son Heung Min, yang di awal musim ini sempat memberi pelajaran buat Setan Merah di Old Trafford.

Mantan pemain MU, Wes Brown berharap Son Heung-min berada di Manchester United, setelah terkesan dengan penampilannya baru-baru ini dalam balutan seragam Tottenham Hotspur.

Son menikmati awal musim yang luar biasa untuk kampanye 2020/21 bersama Spurs, yang sekarang naik ke puncak klasemen Liga Primer setelah menang tujuh kali, imbang tiga kali dan hanya kalah sekali dari 11 pertandingan perdana mereka.

Pasukan Jose Mourinho membuka perburuan gelar mereka ketika mengalahkan United dengan skor 6-1 di Old Trafford pada 4 Oktober lalu, dalam pertandingan yang membuat tuan rumah runtuh setelah memimpin pada menit kedua melalui penalti Bruno Fernandes.

Son dan Harry Kane masing-masing mengantongi dua gol sementara Tanguy Ndombele dan Serge Aurier juga ikut serta meramaikan papan skor, selagi Setan Merah bermain lebih dari 60 menit dengan 10 orang setelah Anthony Martial dikeluarkan dari lapangan.

United bangkit kembali dari kekalahan itu dengan memenangkan lima dari tujuh pertandingan mereka berikutnya di kompetisi teratas, dan akan berusaha mempertahankan performanya dalam pertandingan derbi hari Sabtu melawan Manchester City.

Brown berharap tim Ole Gunnar Solskjaer akan belajar dari kesalahan mereka melawan Spurs ketika menjalani pertandingan kelas berat lainnya pada akhir pekan ini, dan dia juga mengungkapkan kekagumannya terhadap Son – seorang pemain yang ingin dia lihat bermain untuk klubnya.

“Jeda internasional setelah kekalahan melawan Tottenham mungkin datang di waktu yang tepat. Saya sangat suka Tottenham, dan saya mencintai Son Heung-Min. Saya mencintainya. Saya berharap dia di Manchester United,” kata mantan bek Setan Merah itu.

“Pertandingan itu adalah contoh sempurna dari hal-hal yang tidak boleh Anda biarkan terjadi. Itu memberi Anda peringatan besar. Jika Anda tidak bermain maksimal, Anda akan dikalahkan, dan pada kesempatan itu, itu adalah skor yang berat.”

Brown kemudian memberikan pendapatnya tentang rekor buruk United di kandang di ajang Liga Primer musim ini, menegaskan kesalahan sederhana di belakang telah merusak upaya mereka di sepertiga akhir lapangan.

“Dengan Bruno Fernandes dan kekuatan serangan yang mereka [United] miliki, mereka dapat menghukum tim mana pun, seperti yang telah mereka buktikan,” tambahnya.

“Rekor kandang mereka sama sekali tidak brilian. Di tandang, saya pikir mereka bagus, sekarang tinggal performa kandangnya, dan itu adalah sesuatu yang jelas coba diperhatikan Ole Gunnar Solskjaer.

“Dia mendatangkan pemain yang tepat yang semuanya bermanfaat bagi tim. Saya rasa ini belum selesai, tapi sering kali kesalahan yang mereka buat hanya karena hal-hal sederhana; penempatan posisi, kewaspadaan, kurangnya konsentrasi.

“Itu membuat frustrasi, tetapi secara umum saat mereka bermain bagus, Anda sangat yakin mereka dapat memenangkan pertandingan, siapa pun yang mereka lawan.” *Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here