Beranda REGIONAL Tasyakuran 2 Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Lahat

Tasyakuran 2 Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Lahat

92
0
Bupati Lahat Cik Ujang.SH dan Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA

KopiPagi LAHAT : Bertempat di pendopoaan rumah dinas bupati lahat diadakan tasyakuran dan do’a bersama 2 tahun kepemimpinan Bupati Lahat Cik Ujang.SH dan Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA, Rabu (09/12/2020).

Tasyakuran dua tahun kepemimpinan di Kabupaten Lahat..

Dalam acara tasyakuran dan do’a bersama diadakan secara sederhana mengingat masih dalam suasana pandemi Covid-19, namun tetap menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan dengan  cuci tangan pakai sabun, masker dan jaga jarak.

Bupati Lahat Cik Ujang.SH didampingi Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA dalam sambutannya pada hari ini kita melaksanakan dan mengenang 2 tahun kepemimpinan kami Cik Ujang dan H. Haryanto. Walaupun masih dalam suasana Covid-19, namun kita tetap harus menjaga kesehatan, jaga jarak, pakai masker, cuci tangan dan juga kita sama-sama nanti berdo’a semoga virus Corona atau Covid-19 yang ada di Kabupaten Lahat cepat berakhir di “Bumi Seganti Setungguan” ini.

 Cik Ujang mengucapkan selamat datang di Pendopoaan Rumah Dinas Bupati Lahat yang mana pada tanggal 9 Desember 2018, dua tahun yang dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lahat dan pada tanggal 9 Desember 2020 genap berusia 2 tahun.

“Syukur alhamdulillah didalam kepemimpinan kami berjalan dengan lancar, program-program walaupun yang belum terlaksana kami akan terus berusaha melaksanakan program-program ini. Tentu atas dukungan dari instansi-instansi terkait, Assisten, OPD, Camat dan seluruh masyarakat kabupaten lahat,” ujar nya. ***

Pewarta : muhamad daud.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here