Beranda KANDIDAT Tanggapi Hitung Cepat : Cabup Semarang Hj Bintang Narsasi, Legowo

Tanggapi Hitung Cepat : Cabup Semarang Hj Bintang Narsasi, Legowo

173
0
Hj Bintang Narsasi SPd, Calon Bupati Semarang Nomor urut 1.

KopiPagi UNGARAN : Dengan melihat hasil perhitungan cepat  sementara Pilkada Kabupaten Semarang 2020, calon Bupati Semarang Nomor urut 1 Hj Bintang Narsasi SPd yang berpasangan dengan Drs H Gunawan Wibisono MM menyatakan jika dirinya legowo serta  menerima hasil sementara hitung cepat tersebut.

 

“Saya sangat bersyukur atas seluruh proses tahapan Pilkada Kabupaten Semarang ini tetap berjalan dengan lancar. Kepada seluruh warga Kabupaten Semarang yang kami cintai, marilah kita bersama-sama memanjatkan puji syukur ke hadirat Allah yang telah memberikan kelancaran perhelatan Pilkada Kabupaten Semarang 2020 ini,” katanya dalam rilis kepada koranpagionline.com, kemarin.

 

Bahkan, pihaknya juga mengucapkan selamat kepada paslon Ngesti Nugraha – Basari (NGEBAS) atas hasil mementara hitung cepat yang mengungkap pasangan calon NGEBAS unggul sekitar 64 persen dari paslon BISON. Pihaknya berharap, atas perolehan suara sementara yang menempatkan pasangan NGEBAS berpotensi menang dalam Pilkada Kab Semarang 2020, ke depannya dapat mengemban amanah dengan baik.

 

“Kami ucapkan selamat kepada Bapak Ngesti Nugraha dan Bapak Basari. Semoga dapat mengemban amanah dengan baik demi kemajuan Kabupaten Semarang,” ujarnya.

 

Selain itu, ungkapan terimakasih disampaikan kepada koalisi partai pengusung BISON, Partai Gerindra, Partai Nasdem, PPP, PAN, serta PKS yang telah mempercayakan pilihannya kepada dirinya menjadi calon bupati Semarang. Pihaknya dengan tegas menerima dengan legowo hasil sementara ini. Terimakasih kami ucapkan kepada para partai pengusung dan warga Kabupaten Semarang yang telah mempercayakan pilihannya kepada paslon BISON.

 

“Sekali lagi, saya Bintang Narsasi menyatakan menerima dengan legowo hasil hitung cepat sementara ini. Terima kasih pula kepada partai pengusung dan warga Kab Semarang yang mempercayakan pilihannya kepada kami, pasangan BISON,” tandasnya. ***

 

Pewarta : Heru Santoso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here