Beranda HIBURAN Agnez Mo Aja Belajar Gamelan, Masa Kamu Nggak ?

Agnez Mo Aja Belajar Gamelan, Masa Kamu Nggak ?

408
0

KopiPagi. Jakarta. Saking cintanya dengan kebudayaan Indonesia, Agnez Mo ternyata pernah ambil kelas gamelan pada tahun 2019.

Hal itu baru diungkap oleh Agnez lewat unggahan Instagram pada Selasa (8/12) kemarin.

Penyanyi berusia 34 tahun itu membagikan dua foto saat dirinya sedang serius mempelajari cara bermain instrumen gamelan.

“Name 2 things you don’t know about #AGNEZMO. Taken 1 year ago when i was in my Gamelan class #traditionalinstrument,” tulis Agnez mengiringi postingan tersebut.

Agnez yang tampil santai memakai kaos oversized terlihat sangat serius memainkan berbagai instrumen gamelan dalam foto tersebut. Unggahan ini pun menuai berbagai komentar positif dari netizen di Instagram.

“Selalu membawa budaya Indonesia, semakin aku cinta,” puji seorang netizen.

“Wih, keren Kak Agnes multitalent pisan ini mah (emoji) semangat terus Kak, sukses selalu @agnezmo,” imbuh yang lain.

“Plis next project masukin unsur-unsur Indonesia kaya gamelannya pasti lebih kaya dan lebih enak,” ujar salah satu netizen memberi usul.

Meski sering menunjukkan rasa cintanya kepada Indonesia, Agnez Mo pernah dituding tak nasionalis pada akhir tahun 2019 lalu. Saat itu Agnez disorot di media sosial usai mengaku tak berdarah Indonesia dalam wawancara untuk acara “BUILD Series”.

 

“Aku sebenarnya tak memiliki darah Indonesia. Aku berdarah Jerman, Jepang, China tapi aku lahir di Indonesia. Aku juga beragama Kristen dan mayoritas di Indonesia beragama Islami,” kata Agnez saat itu.

Berbagai cibiran pun datang kepada Agnez setelah video wawancaranya viral. Kendati begitu, banyak juga selebriti dan netizen yang tetap membela rekan duet Chris Brown untuk lagu “Overdose” tersebut.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here