Beranda KANDIDAT Abdul Faris : Tuhan Utus Manusia Pimpin Manusia, Kemenangan di Depan Mata

Abdul Faris : Tuhan Utus Manusia Pimpin Manusia, Kemenangan di Depan Mata

139
0
Calon bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati bersama isteri, Helga Faujiah Umlati -Tampubolon, saat masukan surat suara ke kotak suara.

KopiPagi RAJA AMPAT : Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Raja Ampat 2020 dengan satu pasangan calon (Paslon) membuat l calon bupati dan wakil bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati dan Orideko Iriano Burdam (Faris-ORI) yang adalah pasangan tunggal ini, optimis meraih kemenangan mencapai 80 persen.

Calon wakil bupati Raja Ampat, Orideko Iriano Burdam. Foto : TN.

Calon bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, optimis dari 36804 Daftar Pemilih Tetap (DPT) di 24 Distrik, 117 Kampung dan 4 Kelurahan di kabupaten Raja Ampat, dirinya bersama cawabup Orideko Burdam akan meraih 80 persen suara.

“Tuhan pasti utus manusia untuk pimpin manusia, oleh sebab itu saya sangat yakin menang di Pilkada Raja Ampat, dan saya klaim delapan puluh persen bahkan bila perlu bisa sampai sembilan puluh persen,” ujar Faris Umlati, Rabu (09/12/2020).

Dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat Raja Ampat untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pilkada di kabupaten Raja Ampat sedang berlangsung.

“Sebagai warga masyarakat, tentunya ini adalah tanggungjawab kita bersama, untuk menjaga keamanan dan ketertiban, selama proses Pilkada ini berjalan. Partisipasi dan peran serta masyarakat di Raja Ampat di Pilkada kali ini, tentunya sangat diharapkan,” jelasnya.

Di tempat terpisah, calon wakil bupati Raja Ampat, Orideko Iriano Burdam, juga mempunyai target yang sama. Dirinya optimis akan meraih 80 persen suara di Pilkada Raja Ampat.

“Saya sangat yakin atas pertolongan Tuhan yang Maha Kuasa, pasangan Faris ORI akan meraih suara sebanyak delapan puluh persen di Pilkada Raja Ampat tahun 2020 ini,” tegas mantan kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah kabupaten Raja Ampat ini.

Untuk diketahui pasangan kandidat calon bupati dan wakil bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati dan Orideko Iriano Burdam, merupakan pasangan tunggal di Pilkada Raja Ampat. Kolom Kosong merupakan bagian dari demokrasi dalam Pilkada serentak tahun 2020 termasuk di kabupaten Raja Ampat. TN/Kop.

Media Partner : teropongnews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here