Beranda MEGAPOLITAN Wow..!! Keren, Wartawan Polda Metro Tangguh, Hasil Rapid Tes Non Reaktif

Wow..!! Keren, Wartawan Polda Metro Tangguh, Hasil Rapid Tes Non Reaktif

115
0
Wartawan Polda Metro Jaya saat Rapid Test hasilnya non reakstif.

KopiPagi Jakarta : Polda Metro Jaya kembali menggelar Rapor Tes kali ini kegiatan tersebut diadakan khususnya hanya untuk Wartawan yang bertugas di Polda Metro Jaya, Rapid Tes tersebut langsung secara mendadak diadakan di Balai Wartawan Polda Metro Jaya, pada Kamis, (03/12/2020)

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M. Fadil Imran semenjak menjabat sangat mengutamakan Prokes Covid-19 yang kita ketahui belum hilang wabah dari virus tersebut dari DKI Jakarta, disampaikan oleh Fadil bahwa seluruh anggota yang beraktifitas di Polda Metro Jaya harus melakukan Rapid Tes guna mengetahui kesehatan dari Covid-19.

“Kepada semua wartawan tak hanya anggota polri yang bertugas di Polda Metro harus melakukan Rapid Tes, namun khususnya Wartawan yang bertugas di Polda Metro Jaya juga harus ikut memeriksakan Rapid Tes karena keselamatan Wartawan adalah hukum tertinggi di Wilayah Polda Metro Jaya.” kata Fadil saat dijumpai Matanews.id

Ketua Balai Wartawan Polda Metro Jaya Faruk juga menyampaikan kepada seluruh wartawan yang meliput di Polda Metro Jaya harus bisa menjaga kesehatan, dirinya juga sangat antusias terhadap kegiatan yang digelar Kapolda Metro Jaya.

“Kami harap semua Wartawan yang bertugas meliput di Polda Metro Jaya untuk ikuti memeriksakan dirinya pada kegiatan Rapid Tes yang digelar Kapolda Metro Jaya hari ini.” ucap Faruk di Balai wartawan.

Hasil Rapid Tes pada kegiatan tersebut diketahui bahwa seluruh Wartawan yang ikut memeriksakan dirinya mendapatkan hasil yang sangat bagus bahwa semua hasilnya menunjukkan bahwa Non Reaktif pada virus Covid-19. Mat/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here