Beranda HIBURAN Nita Thalia Sebut Ada Orang Ketiga Di Pernikahannya

Nita Thalia Sebut Ada Orang Ketiga Di Pernikahannya

78
0

KopiPagi.Jakarta. Gugatan cerai yang dilayangkan Nita Thalia pada suaminya, Nurdin Rudythia sempat menuai tanda tanya besar. Hal tersebut lantaran Nita Thalia enggan membeberkan alasan dirinya menggugat cerai sang suami.
Namun baru-baru ini, ia mengungkapkan jika terdapat orang ketiga dalam rumah tangganya. “Ya (benar). Salah satunya itu,” ujar Nita Thalia di Mampang, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/12).

Sayangnya, Nita Thalia enggan membeberkan secara gamblang terkait orang ketiga yang menyebabkan dirinya menggugat cerai Nurdin. Nita Thalia hanya mengatakan jika adanya orang ketiga tersebut menjadi salah satu penyebab dirinya melayangkan gugatan cerai.

“Aku enggak bisa ngomong banyak soal itu. Yang jelas penyebab perceraian ada banyak hal,” tutur Nita Thalia.

Nita Thalia sendiri mengaku sedih dengan kondisi yang dialaminya saat ini. Namun ia berusaha ikhlas lantaran ada buah hatinya yang selalu memberikan dukungan untuk dirinya.

“Yang pasti sedih, mana ada orang mendapat cobaan dan ujian itu enggak sedih. Aku lebih ke sabar dan ikhlas aja,” aku Nita Thalia. “Semoga Allah selalu menguatkan, apalagi ada anak aku di samping aku yang bikin aku semangat lagi dan lebih bahagia,” sambungnya.

Meski begitu, Nita mengaku kini lebih bahagia. Ia juga mengaku ingin hidup berdua dengan sang buah hati. “Alhamdulillah lebih tenang, bahagia dan juga enggak ada tekanan dari seseorang. Pengen berdua sama anak, jadi lebih happy aja,” pungkas Nita.

Meski nantinya bakal bercerai, Nita rupanya berharap agar dirinya dan Nurdin masih menjalin hubungan baik. Ia pun berharap agar Nurdin tetap memenuhi kewajibannya sebagai seorang ayah, yaitu memberi nafkah.

“Yang pasti mohon doanya dari teman-teman semua semoga sidangnya lancar. Tidak terkendala apapun. Penginnya kita urus anak sama-sama,” ujar Nita. “Karena butuh perhatian ibunya dan ayahnya. Juga butuh nafkah, lahir batin. Penginnya kedepannya tetap menjalin silaturahmi aja bagaimanapun ada anak,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here