Beranda LIFE Kedua Kalinya, ‘Saloka Theme Park’ Berbagi Ceria dengan 500 Anak Panti Asuhan

Kedua Kalinya, ‘Saloka Theme Park’ Berbagi Ceria dengan 500 Anak Panti Asuhan

1936
0
Ratusan anak panti asuhan saat menikmati wahana di Saloka. (Foto Heru Santoso)

KopiPagi UNGARAN : Untuk kedua kalinya, manajemen “Saloka Theme Park”, Tuntang, Kabupaten Semarang kembali berbagi ceria bersama 1.000 anak yatim dan untuk yang kedua ini sebanyak 500 anak panti asuhan di kabupaten ini diundang untuk menikmati aneka wahana di Saloka.

 

Marcomm & PR Officer ‘Saloka Theme Park’ Tuntang, Oktavi Permata mengatakan, bahwa tahap pertama yang sudah terlaksana juga mengundang sebanyak 500 anak panti asuhan. Kini, sebanyak 500 anak yang dari panti asuhan lain kembali diundang hadir di Saloka yang mempunyai lahan mencapai 12 hektare ini untuk menikmati sebanyak 25 wahana yang ada.

 

“Kegiatan bersama anak-anak panti asuhan di Kabupaten Semarang ini merupakan program CSR “Saloka Berbagi Ceria”. Dalam acara tersebut, kami menerapkan protokol kesehatan ketat bagi semuanya yang mengikuti acara tersebut. Ini dilakukan demi antisipasi pencegahan penularan Covid-19,” kata Oktavi Permata didampingi Tressia Sepanov, mewakili pihak manajemen Saloka kepada koranpagionline.com, Kamis (03/12/2020).

 

Sekcam Tuntang M Taufik mengatakan, bahwa pihaknya sangat berharap kepada Saloka untuk terus berbuat dan terlibat dalam berbagai kegiatan sosial bersama seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Semarang.

 

“Kami sangat berharap, manajemen Saloka jangan segan-segan untuk berbuat dan terlibat dalam kegiatan sosial kemasyarakatan,” tandasnya didampingi Kapolsek Tuntang AKP Nurcholis. ***

 

Pewarta

Heru Santoso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here