Beranda REGIONAL AHY Minta Kader Total Menangkan Pilkada Kendal

AHY Minta Kader Total Menangkan Pilkada Kendal

98
0

KopiPagi.Kendal. Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menginstruksikan para kadernya untuk total dalam gerakan pemenangan Pilkada Kendal.

Karena menurutnya, ciri khas gerakan kader Demokrat itu adalah All Out dan tak pernah setengah-setengah.

“Jadi jangan setengah-setengah memperjuangkan pasangan calon nomor satu Pilkada Kendal, Dico Ganinduto dan Windu Suko Basuki (Dibas). Menangkan Dibas untuk memenuhi satu juta harapan masyarakat Kendal,” tegas AHY dalam pertemuan terbatas di Kendal (2/12) yang dihadiri beberapa anggota DPR RI asal Jateng, serta pengurus Partai Demokrat setempat. Paslon Dico Ganinduto dan Windu Suryo Basuki juga hadir.

Semua kader Demokrat di Kendal wajib untuk mengawal suara itu hingga sampai penghitungan tahap terakhir.

“Alhamdulillah kita nomor satu di survei. Tapi pertarungannya di kertas suara. Jangan sampai jadi korban kecurangan. Ingat Dibas ini kombinasi yang unik, karena bisa mempertemukan anak muda dan purnawirawan militer,” ujar AHY.

Lebih lanjut, AHY juga berpesan agar memprioritaskan penanganan Covid-19 serta memulihkan ekonomi rakyat, terutama sekitar 32 ribu pelaku UMKM yang terdampak. Menyinggung Kawasan Ekonomi Khusus seluas 5 ribu hektar yang dibangun bekerjasama dengan Singapura, AHY mengingatkan agar KEK ini juga harus jadi kerjasama yang setara.

AHY mengungkapkan selalu mengikuti perkembangan Pilkada di setiap daerah. Termasuk agenda ke Kendal yang ditempuhnya lewat jalur darat karena memang bagian dari rangkaian gerilya Nusantara. Diektahui, AHY berangkat ke Kendal dari Cirebon. Sebelumnya AHY mengunjungi Karawang dan Indramayu.

“Saya mampir ke Kendal dengan satu tujuan, memenangkan paslon Dibas. Saya ke sini bukan sebagai tamu, tapi bagian dari keluarga besar,” kata AHY.

Pada para kader, AHY mengingatkan bahwa Partai Demokrat pernah berjaya di Jawa Tengah. Karena itu, ia kembali menegaskan perlunya memenangkan Pilkada-pilkada yang ada di Jateng. Selain di Kendal, Partai Demokrat juga bertarung di 20 pilkada lainnya, termasuk di Rembang, Klaten dan Magelang.

“Kita pernah berjaya di sini. Insya Allah kita akan berjaya lagi.

Tapi ingat, kita ingin menang dan selamat. Tidak ada gunanya kita menang tapi tidak selamat, atau kita selamat tapi warga tidak selamat,” pungkasnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here