Beranda HIBURAN Ruben Onsu Masih Minder di Sebut Sultan

Ruben Onsu Masih Minder di Sebut Sultan

440
0

KopiPagi JAKARTA : Banyak artis yang dijuluki sultan karena tajir melintir. Ruben Onsu merupakan salah satu artis berjuluk sultan karena penghasilannya bukan cuma dari satu sumber saja. Selain artis, ayah tiga anak itu punya kerajaan bisnis.

Terlebih, Ruben juga masuk nominasi Sultan Tereksis di ajang Kiss Awards 2020. Alih-alih senang, dia merasa minder dan tak pantas.

“Nggak ah, kagak pantes. Orang baju aja masih sponsor,” kata Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/12).

Ruben tak mau ambil serius tentang nominasi tersebut. Dia bahkan menganggapnya sebagai guyon.

“Bercandaan lah itu,” ucap dia.

Ruben juga merasa belum pantas disejajarkan dengan Raffi Ahmad yang mendapat julukan Sultan Andara. Ia menganggap santai jika sebutan sultan untuknya hanya bercanda.

“Kalau bercandaan antar temen kan begitu, tapi ibarat artinya buat saya di balik gitu-gitunya, saya nggak begitu suka sama ini (julukan sultan) karena nggak imbang ah ama kenyataannya,” kata Ruben Onsu.

Sebelumnya Ruben juga pernah menanggapi ihwal nominasi yang didapat di ajang penghargaan Kiss Awards 2020.
Sudah masuk nominasi saja, Ruben merasa bersyukur. Sebab masyarakat menganggapnya ada di industri hiburan Tanah Air.

“Buat saya jadi nominator juga sudah senang, semua itu sudah rezeki. Dapat nominasi saja juga sudah senang, kan dari sekian banyak orang yang ada,” kata Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (27/11/2020).

Meski begitu, Ruben Onsu merasa keberatan masuk dalam kategori Sultan Terkiss. Sebab, ia menilai seorang bisa disebut sebagai sultan jika dalam kesehariannya tak bekerja, namun uang tetap masuk ke rekening.

“Cicilan gue masih banyak. Orang mobil masih kredit. Maksud gue yang pas aja lah. (Tapi) kalau fans milih berterima kasih. Cuma gue merasa belum,” katanya lagi.

Di nominasi tersebut, Ruben Onsu disandingkan dengan artis dan figur publik yang cukup punya nama. Mereka antara lain Raffi Ahmad, Hotman Paris Hutapea, Andre Taulany, Atta Halilintar dan Baim Wong. Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here