Beranda KANDIDAT Pilgub Jambi, Cek Endra Yakin Menang Telak di 7 Kabupaten Kota

Pilgub Jambi, Cek Endra Yakin Menang Telak di 7 Kabupaten Kota

143
0

KopiPagi JAMBI : Calon Gubernur Provinsi Jambi Cek Endra (CE) sangat optimis akan meraih hasil maksimal pada gelaran Pilgub Jambi, 9 Desember mendatang. Tidak tanggung-tanggung, kandidat nomor urut 1 ini mengincar kemenamgan mutlak di enam kabupaten ditambah satu kota dari 11 kabupaten/kota yang ada.

Kepada awak media, Calon Gubernur yang berpasangan dengan Ratu Munawaroh Zulkifli ini membeberkan raihan suara pasangan CE-Ratu disetiap kabupaten/kota. Menurut CE, dia yakin CE-Ratu mampu mengungguli kandidat lainnya di enam kabupaten.

“Insya Allah, CE-Ratu bakal menang di enam kabupaten dan satu kota. Tentunya tidak menutup kemungkinan bisa bertambah,” tegas CE.

Enam kabupaten plus satu kota yang diprediksi Cek Endra akan menempatkan CE-Ratu sebagai pemenang tersebut yakni Kabupaten Sarolangun, Batanghari, Tebo, Tanjab Barat, Tanjab Timur, dan Muarojambi serta Kota Jambi.

“Saya tidak muluk-muluk kemungkinan besar di Sarolangun kami (CE-Ratu) berada diangka 70-80 persen. Di Batanghari saya yakin menang 56-60 persen. Sedangkan di Tebo, di angka 37-42 persen.” beber CE.

“Selanjutnya, di Tanjab Barat kita sangat optimis bisa merebut 38-45 persen. Kemudian di Tanjab Timur, kita sangat-sangat yakin mendulang suara sekitar 56-65 persen. Terakhir di Muarojambi, kemungkinannya CE-Ratu raup 46-55 persen.” jelas CE.

Cek Endra menambahkan, dirinya juga yakin kemenangan di Kota Jambi yang ditargetkannya mampu meraih 35-40 persen suara. Selain itu, CE juga menargetkan di kabupaten dan kota lainnya suara CE-Ratu tidak kurang dari angka 30 persen.

“Insya Allah, saya, Ibu Ratu, tim, relawan dan simpatisan terus berikhtiar dan berdoa. Mudah-mudahan target ini bisa tercapai pada tanggal 9 Desember nanti,” tandasnya.

Lebih jauh dikatakan CE, saat ini posisi CE-Ratu dari berbagai hasil survei memang sudah melebihi angka 40 persen. Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here