Beranda KANDIDAT Millenial PPP Tangsel Bergerak Untuk Ben – Pilar

Millenial PPP Tangsel Bergerak Untuk Ben – Pilar

187
0

KopiPagi.Tangerang Selatan | Partai Persatuan Pembangunan (PPP) melakukan Bimtek saksi tahap 1 untuk pemenangan pasangan calon Benyamin Davnie – Pilar Saga Ichsan. 

Pelaksanaan Bimtek dilaksanakan pada Hari selasa (1/12) dikantor DPC PPP Tangsel, yang berada di Parakan, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel). Kegiatan Bimtek tersebut banyak dihadiri oleh kalangan muda milenial yang berada di Tangsel.

“Alhamdulillah Bimtek pertama ini berjalan lancar tanpa ada halangan, dan juga terjawab sudah kegalauan dari temen-temen PAC PPP yang selalu menanti kapan Bimtek ini akan dilaksanakan,” kata Sarbini.

Sarbini selaku panitia pembimbing Bimtek merasa senang dan bangga, ternyata banyak anak muda millenial di Tangsel yang tertarik belajar dan berkecimpung diorganisasi kepartaian, maka dengan adanya bimtek saksi ini, dirinya mengajak dan mengarahkan kepada semua saksi untuk semangat bekerja untuk memenangkan pasangan calon yang diusung oleh PPP di Pilkada Tangsel 2020.

“Saya berharap, teman-teman bisa bekerja sama dan bersemangat untuk bisa memenangkan pasangan Ben-Pilar di Pilkada Tangsel 9 Desember 2020 yang hanya tinggal menyisakan berapa hari lagi,” ucapnya.

Menurutnya, jika di Pilkada kali ini PPP dapat memenangkan pasangan calon yang di usung, maka ini bisa dijadikan sebagai barometer bahwa mesin Partai PPP memang bekerja dengan baik, dan bukan hanya itu, dengan momen Pilkada ini partai dapat membina kader-kader muda untuk menjadi kader yang potensial, sehingga PPP Tangsel kedepan akan menjadi lebih baik dan dapat bersaing dengan partai besar lainnya.

“Semoga dengan banyaknya kader-kader baru millenial ini, bisa menjadi energi baru bagi kami sebagai pengurus Partai, sehingga kedepannya bisa bersama-sama untuk membangun Partai yang berlambang Ka’bah ini kearah yang lebih baik lagi,” papar Sarbini.

Dian salah seorang peserta Bimtek dari kalangan milenial yang baru berusia 18 tahun mengatakan bahwa dirinya baru pertama kali ini mengikuti jadi saksi, dirinya merasa sangat senang, selain menambah teman, dirinya juga bisa menambah wawasan di dunia Politik.

“Menurut saya acara Bimtek ini sangat menyenangkan, banyak hal-hal yang baru yang saya dapat, terlebih di dunia Politik, untuk kedepannya, saya akan belajar lebih banyak lagi, agar saya lebih bisa mengerti dan memahami tentang dunia Politik. Untuk Pilkada Tangsel, saya memilih pasangan nomor 3, saya akan terus bersemangat untuk mengajak keluarga, saudara, bahkan teman untuk memilih pasangan Ben-Pilar dan memenangkannya pada pencoblosan nanti tanggal 9 Desember 2020,” tutup Dian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here