Beranda KANDIDAT Forkompinda Jabar Kunjungi KPUD Karawang Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada

Forkompinda Jabar Kunjungi KPUD Karawang Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada

77
0
Forkompinda saat di KUPD Karawang

KopiPagi KARAWANG : Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) melakukan kunjungan ke KPU Kabupaten Karawang, Senin (30/11/2020) Pagi. Mereka terdiri dari Kapolda Jawa Barat Irjen Drs. Ahmad Dofiri,MSi, Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, Kepala Kejaksaan Tinggi Jabar Ade Adhyaksa,SH, Bapinda Jabar, KPU Jabar dan Bawaslu Jabar.

Ketua KPU Kabupaten Karawang Miftah Farid menegaskan, kunjungan Forkompinda Jabar  ke KPU Karawang tiada lain untuk mengkordinasikan seluruh kesiapan penyelenggara pemilukada. Selain itu menjamin bahwa seluruh aktivitas dilapangan, khususnya saat kampanye dan pemungutan suara nanti menggunakan protokol kesehatan.”Seluruh petugas KPU,Bawaslu, pasangan calon bupati dan wakil bupati serta pendukungnya wajib menjalankan protokol kesehatan,”tandas Miftah Farid.

Kapolres Karawang AKBP. Rama Samtama Putra,SIK,MH.M.si menjelaskan kunjungan Forkompinda Jabar ini ingin melihat sejauh mana kesiapan yang dilakukan oleh penyelenggara pemilukada Karawang. Forkompinda Jawa Barat mengajak kita semua dari penyelenggara, pengawas,pengaman maupun masing masing pasangan calon untuk mensukseskan  pemilukada 9 Desember 2020.

Menurut Kapolres, Forkompinda berharap  pilkada Karawang aman, tertib, lancar dan juga memperhatikan protokol kesehatan. Dimana dalam situasi pandemi covid 19 ini yang dikhawatirkan itu jangan sampai terjadi di lokasi TPS itu proses pemungutan suara menjadi cluster penularan pandemi Covid-19.

Sementara kunjungan Forkompinda Jabar ke KPU Karawang dihadiri Ketua KPU Karawang Miftah Farid, Ketua Bawaslu Kursin Kurniawan,SE, Kejari Karawang Nurhayatie,SH, Ketua DPRD Karawang Pendi Anwar serta ketiga pasangan calon bupati dan wakil bupati. ***

Perwarta

Erwin Sudarto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here