Beranda REGIONAL Bhabinkamtibmas Ledok Salurkan Bantuan ke Warga Jalani Isolasi Mandiri

Bhabinkamtibmas Ledok Salurkan Bantuan ke Warga Jalani Isolasi Mandiri

73
0
Bhabinkamtibmas Ledok Polsek Argomulyo saat mengirimkan bantuan beras ke warga yang isolasi mandiri.

KopiPagi SALATIGA : Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada sesama warga, khususnya kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri, Bhabinkamtibmas Kelurahan Ledok Polsek Argomulyo Aiptu Tri Mulyo mendistribusikan bantuan untuk pemenuhan kebutuhan rumah tangga mereka, Senin (30/11/2020).

“Bantuan yang saya sampaikan atau distribusikan itu merupakan bantuan dari Tim Gugus Tugas Covid-19 dan bantuan itu berupa sejumlah sembako. Ini diberikan kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri sehingga dapat dimanfaatkan pada saat masa isolasi itu. Langkahnya ini guna membantu kerepotan Tim Gugus Tugas Covid-19 demi mempercepat proses pendistribusian hingga kepada warga yang benar-benar membutuhkan,” kata Aiptu Tri Mulyo.

Sementara itu, Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat melalui Kapolsek Argomulyo Iptu Asikin menyatakan, bahwa langkah yang dilakukan Bhabinkamtibmas Ledok tersebut sebagai bentuk jalinan hubungan yang baik dengan segenap elemen. Baik itu kepada masyarakat, TNI maupun pemerintah dan ini sudah selayaknya dilakukan. Selain itu, ini sebagai bentik pelaksanaan tugas dalam melayani masyarakat, khususnya mempercepat proses pendistribusian bantuan kepada warga yang menjalani isolasi mandiri.

“Langkah anggota itu, demi mempercepat proses penyampaian bantuan kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri,” tandasnya Iptu Asikin. ***

Pewarta

Heru Santoso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here