Beranda KANDIDAT Mantan Presiden PKS: Pilkada Depok Bukan Pilih Partai Tapi Pilih Pradi-Afifah

Mantan Presiden PKS: Pilkada Depok Bukan Pilih Partai Tapi Pilih Pradi-Afifah

152
0
Anis Matta

KopiPagi DEPOK : Mantan Presiden PKS ke 5 yang saat ini jadi Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora), Anis Matta mengatakan, Pilkada Depok yang akan berlangsung 9 Desember 2020 bukanlah memilih partai tapi memilih pemimpin. Berdasarkan hasil survei Pilkada Depok 2020, Kota Depok bakal di pimpin pemimpin baru.

“Pemimpin baru itu adalah Pradi Supriatna sebagai Wali Kota Depok dan Afifah Alia sebagai Wakil Wali Kota Depok,” ujar Anis saat menyerahakan surat resmi dukungan Pradi-Afifah ke Ketua DPW Partai Gelora, Jawa Barat, Haris Yuliana, beberapa waktu lalu.

Menurut Haris, Partai Gelora memikirkan secara matang dalam memberikan dukungan kepada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok di Pilkada Depok.

Maka dari itu, Partai Gelora memberikan dukungannya jelang pencoblosan di Pilkada Depok. Pemikiran matang tersebut berdasarkan hasil survei yang dilakukan Partai Gelora.

“Sekali lagi kami tidak sekali melakukan survei. Survei dilakukan berkali-kali agar kami mendapatkan keputusan yang tepat. Hasil survei berkali-kali itu masyarakat Depok menginginkan pemimpin yang baru,” terang Haris.

“Pak Anis Matta menyampaikan pesan kepada kami bahwa wujudkan keinginan masyarakat Depok yang menginginkan pemimpin baru,” tambahnya.

Haris menambahkan bahwa pesan Anis Matta untuk mewujudkan harapan masyarakat Depok mempunyai pemimpin baru lantaran Kota Depok menjadi barometer perpolitikan nasional. Von/Dep/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here