Beranda NASIONAL Kapolri Perintahkan Tembak Mati Perusuh Ali Kalora

Kapolri Perintahkan Tembak Mati Perusuh Ali Kalora

225
0

KopiPagi.Jakarta. Pasca kejadian pembantaian satu keluarga di Dusun 5 Lewonu Desa Lemba Tongoa Kabupaten Sigi Sulteng Kapolri perintahkan kepolisian bertindak tegas.

“Saya sudah bilang ke anggota, tindak tegas mereka. Jika ketemu lalu mereka melawan, tembak mati saja,” ujar Kapolri Idham Aziz melalui keterangan tertulis, Senin (30/11).

Idham juga mengaku sudah menerjunkan Satuan Tugas (Satgas) Tinombala untuk mencari kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT) pimpinan Ali Kalora.

“Negara tidak boleh kalah dengan kelompok teror yang sudah melakukan tindakan pembunuhan terhadap masyarakat apapun dalihnya. Kita akan cari sejumlah tempat yang selama ini jadi persembunyian kelompok Ali Kalora,” tegasnya.

Seperti diberitakan jaringan MIT beraksi menghabisi satu keluarga berjumlah empat orang di Sigi, Sulawesi Tengah. Mereka adalah kepala keluarga bernama Yasa. Korban lainnya adalah istri Yasa, putri Yasa, dan menantu Yasa.

Para korban dipenggal kepalanya dan enam rumah dibakar termasuk rumah yang dijadikan tempat ibadah atau pelayanan umat. 40 kilogram beras korban juga diambil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here