Beranda NASIONAL Wagub DKI Riza Patria Positif Covid

Wagub DKI Riza Patria Positif Covid

451
0

KopiPagi.Jakarta. Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria terkonfirmasi positif Corona dari hasil PCR test yang dilakukan Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta.

“Alhamdulillah, meskipun hasil testing pada Jumat (27/11) kemarin menunjukkan positif COVID-19, namun kondisi saya tetap dalam keadaan baik dan terkendali,” kata Ahmad Riza Patria dalam keterangan resmi Pemprov DKI Jakarta, Minggu (29/11).

Ahmad Riza Patria sebelumnya melakukan dua kali tes usap, yaitu pada Kamis (26/11) dengan hasil negatif, dan lalu dilanjutkan tes yang sama pada Jumat (27/11) dengan hasil terkonfirmasi positif.

Adapun berdasarkan hasil dari contact tracing Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Wagub Ariza terkonfirmasi positif COVID-19 karena tertular dari staf pribadinya yang sebelumnya tertular dari lingkungan keluarga staf tersebut.

“Jadi, temuan positif COVID-19 ini adalah dari lingkungan pekerjaan, di mana ada staf saya yang tertular dari klaster keluarganya. Ini tentu menjadi perhatian kita semua untuk lebih menjaga kedisiplinan protokol kesehatan hingga di dalam keluarga sekalipun,” ujar Wagub Ariza Patria.

Semoga Cepat Sembuh Bang Ariza. (Kop)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here