Beranda HUKRIM Polisi Datangi Rumah Habib Rizieq, Bawa Surat Pemeriksaan ?

Polisi Datangi Rumah Habib Rizieq, Bawa Surat Pemeriksaan ?

206
0
Rumah Habib di Jaga Laskar
Rumah Habib Rizieq Shihab dijaga ketat oleh Laskar

KopiPagi. Jakarta. Sore ini sekitar pukul 16.21 WIB sejumlah Polisi mendatangi kediaman Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab di Petamburan, Jakarta Barat, pada Minggu (29/11).

Polisi rencananya akan menyampaikan surat pemanggilan pemeriksaan untuk Rizieq. Kepolisian yang dipimpin Kasubdit Keamanan Negara AKBP Polda Metro Jaya Raindra Ramadhan disambut barisan Laskar Pembela Islam (LPI) di Petamburan.

Kedatangan polisi ke rumah HRS sempat mendapat penolakan dari LPI. Pihak kepolisian mencoba berdialog dengan perwakilan LPI agar berkenan bertemu Rizieq.

Usai beberapa menit berdebat, LPI akhirnya memperbolehkan tiga orang perwakilan polisi menyampaikan surat panggilan kepolisian.

Namun demikian belum diketahui pasti perihal tujuan panggilan kepolisian tersebut ke Rizieq Shihab.

Sebelumnya, Polisi menjadwalkan akan memeriksa Direktur Rumah Sakit (RS) Ummi, Bogor, Jawa Barat. Pemanggilan itu berkaitan dengan laporan dugaan menghalangi atau menghambat penanganan wabah penyakit menular.

Direktur RS Ummi dilaporkan lantaran tidak terbuka dengan Satgas Covid-19 dan pemerintah berkaitan dengan pengambilan uji swab (swab test) Rizieq Shihab yang sempat dirawat di rumah sakit tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here