Beranda JAGAT Kisah Cinta Vladimir Putin dengan ART di Ungkap

Kisah Cinta Vladimir Putin dengan ART di Ungkap

256
0
Presiden Rusia Vladimir Putin
Presiden Rusia Vladimir Putin

KopiPagi.Jakarta. Berhembus kabar percintaan Presiden Rusia Vladimir Putin dengan seorang Asisten Rumah Tangga. Kehidupan percintaan Presiden Rusia Vladimir Putin selalu menarik untuk dikulik. Pasalnya pria kelahiran 7 Oktober 1952 ini selalu menutupi kehidupan pribadinya, termasuk kisah romantisnya dengan para perempuan di masa lampau.

Belum lama ini tersebar kabar jika Putin memiliki anak dari hasil hubungannya dengan tukang bersih-bersih / Asisten Rumah Tangga (ART) bernama Svetlana Krivonogikh (45). Dari kisah tersebut, lahir anak perempuan Elizaveta Krivonogikh yang kini berusia 17 tahun.

Investigasi oleh outlet media Rusia, Proekt, melaporkan jika Elizaveta “memiliki kemiripan yang fenomenal dengan presiden Rusia” dan hal ini diperkuat dengan adanya keterangan dari seorang ahli pengenalan wajah yang mengatakan ada 70% kesamaan antara keduanya.

“Dari informasi ini, kami dapat menarik kesimpulan bahwa mereka mungkin terkait,” kata Profesor Hassan Ugail, Direktur Pusat Komputasi Visual di Universitas Bradford di Inggris, mengatakan kepada Proekt, sebagaimana dikutip melalui New York Post, Jumat (27/11).

Menurut catatan, Elizaveta lahir pada tahun 2003. Di mana saat itu Putin masih menikah dengan mantan istrinya, Lyudmila Shkrebneva.

Proekt mengatakan dokumen kelahiran Elizaveta Krivonogikh tidak mencantumkan nama ayah, dan hanya mencantumkan ‘Vladimirovna’ sebagai nama yang diambil dari ayahnya.

Remaja itu dilaporkan telah hidup dengan nama samaran selama bertahun-tahun. Ia segera menghapus foto yang menunjukkan wajahnya dari akun media sosialnya ketika wartawan mulai menghubunginya.

Sementara Svetlana bekerja sebagai tukang bersih-bersih sebelum menjadi jutawan. Ia menjadi penerima manfaat dari perusahaan yang memiliki saham kecil di Bank Rossiya, yang tentu berhubungan dengan Putin, serta memiliki properti di banyak kota.

Svetlana juga dikabarkan memiliki tempat hiburan malam yang terkenal dengan pertunjukan erotis, dan kini setidaknya memiliki total aset US$ 102 juta (Rp 1,4 triliun, asumsi Rp 14.127/US$).

Sebuah catatan penerbangan pada waktu yang sama memperkuat bukti jika Svetlana dan Putin sempat bersama. Ditambah kini Svetlana tinggal di perumahan paling elit, yang disediakan untuk teman-teman terdekat Putin.

Akan tetapi juru bicara Putin membantah kisah Putin dengan Svetlana.

“Ini adalah pertama kalinya saya mendengar tentang wanita seperti itu dan saya tidak dapat memberi tahu Anda tentang hal ini,” kata Dmitry Peskov kepada wartawan, dikutip dari The Moscow Times.

“Ya, saya ditanya tentang nama ini dan saya tidak pernah mendengar apapun tentang itu dan saya tidak tahu apa-apa.”

Sebelumnya Putin tidak pernah secara resmi mengkonfirmasi kedua putrinya dari pernikahan pertamanya, yakni Maria dan Katerina yang sama-sama berusia 30 tahunan. Sejauh ini Putin dikabarkan memiliki hingga empat anak dengan mantan pesenam Alina Kabaeva.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here