Beranda KANDIDAT Arsid Bantah Dukung Muhamad di Pilkada Tangsel

Arsid Bantah Dukung Muhamad di Pilkada Tangsel

676
0

KopiPagi TANGSEL : Di grup Whattapp dan social media foto calon Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) nomor urut 1 Muhamad bertandang ke kediaman Arsid di Parakan, Kecamatan Pamulang. Pada pertemuan itu dikabarkan terjadi perubahan dukungan Arsid di Pilkada serentak 2020.

Menyikapi hal tersebut, Arsid melalui akun sosial medianya melakukan klarifikasi, Arsid menyatakan tetap komitmen mendukung pasangan calon walikota Bennyamin – Pilar sedangkan pertemuan dengan H Muhamad sebagatai silaturahmi biasa.

Ketua Tim Jaringan Paham Dah yang berafiliasi ke Arsid juga menyatakan hal yang senada. “Itu klaim. Haji Arsid pastikan tidak akan berkhianat,” ungkap ketua tim pemenangan Paham Dah, Suryadi Nian di Serpong, Jum’at (27/11/2020).

Mantan anggota DPRD Provinsi Banten itu menyatakan Arsid tetap pada keputusannya mendukung pasangan calon nomor urut 3 Benyamin Davnie – Pilar Saga Ichsan.

Suryadi menyatakan, kubu Muhamad sudah seringkali berupaya menemui Arsid. Namun selalu bertepuk sebelah tangan. “Foto yang diedarkan itu hanya manuver politik dagang sapi yang arahnya enggak jelas,” terang Suryadi.

Ia menambahkan, kronologis pertemuan H Muhamad menyambangi saat Arsid usai bermain bulutangkis. Rombongan tamu sudah ada di depan pintu gerbang rumah mantan calon kandidat Pilkada 2010 dan 2015 silam.

“Dan itu hanya memanfaatkan foto saja. Haji Arsid itu orang yang selalu teguh terhadap komitmennya. Paham dah,” tegas Suryadi Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here