Beranda HIBURAN Kenapa Azka Unfollow IG Kalina ?

Kenapa Azka Unfollow IG Kalina ?

136
0
Azka Corbuzier
Putra Deddy Corbuzier Azka Corbuzier

KopiPagi.Jakarta. Hubungan Azka Corbuzier putra semata wayang Kalina Oktarani dengan Deddy Corbuzier diduga tidak harmonis. Setelah sempat curhat akan keluh kesah pada asmara ibunya dengan Vicky Prasetyo, Azka diduga meng-unfollow akun Instagram Kalina ibunya.

Nyatanya benar saja, nama akun milik Kalina tidak ada dalam akun milik Azka. Ini sungguh kabar mengejutkan!. Azka memang sempat menyesalkan mengapa namanya ikut dikaitkan oleh ibunya disaat berbicara tentang asmara dengan Vicky.

Azka menekankan sejatinya ikut bahagia jika Ibunya bahagia. Namun bukan berarti, namanya dilibatkan hingga kemudian menjadi konsumsi publik. “Aku dapat melihat bahwa kamu bersenang-senang dengan keluarga barumu yang baru saja kamu temui se-Minggu yang lalu. Anak-anak baru yang kamu sayangi,” kata Azka Corbuzier berbahasa Inggris.

Azka juga menyatakan minta maaf kepada ibunya, tolong tetap hargai bahwa dirinya juga punya privasi. “Aku minta maaf karena tidak bisa bersenang-senang seperti mereka,” tambahnya lagi.

Terlepas dari itu, Azka menyatakan bagaimanapun tetap tidak membenci ibunya, sekalipun menjalin hubungan kedekatan dengan lelaki manapun. “Aku akan selalu mencintaimu. (tetapi) sekarang untuk media, pacar barumu dan lain-lain, bawa namaku jauh dari itu. Aku punya masa depanku sendiri,” jelasnya.

Deddy Corbuzier pula pernah mengunggah kalimat seakan menyemangati Azka di Instagram. “Kamu Kuat,” tulis Deddy Corbuzier belum lama ini di akun Instagram pribadinya.

Kalina Oktarani – Vicky Prasetyo diketahui memang tengah asyik wara-wiri ke sejumlah program di televisi untuk bilang bahwa jalinan asmara mereka bukan setingan tapi sungguhan.

Kalina – Vicky kompak menegaskan bahwa mereka serius menjalani hubungan asmara dan sudah merencanakan akan nikah awal tahun 2021 mendatang.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here