Beranda SPORT Big Match Liga Champion Duel Sengit Inter Milan VS Real Madrid

Big Match Liga Champion Duel Sengit Inter Milan VS Real Madrid

85
0
Inter Milan Real Madrid
Liga Champion Inter Milan VS Real Madrid

KopiPagi.Jakarta.Partai hidup mati akan tersaji pada matchday keempat Grup B Liga Champions dimana Inter Milan bentrok dengan Real Madrid dalam kondisi wajib menang di Giuseppe Meazza, Kamis (26/11/2020) dini hari WIB.

Baik Inter dan Madrid kini berada di dua posisi terbawah Grup B. I Nerazzurri menjadi juru kunci dengan poin 2. Madrid berada satu strip di atasnya dengan selisih 2 angka. Sementara Borussia Mongchengladbach memimpin dengan poin 5.

Keadaan itu pun membuat Inter wajib meraih kemenangan untuk tetap menjaga asa. Namun, Pelatih Inter Antonio Conte sadar hal itu tidak akan mudah, mengingat mereka kalah pada dua pertemuan terakhir. “Bagi saya, ini adalah final. Kami sudah mengetahui sejarah tim. Tidak hanya di masa lalu, tetapi juga akhir-akhir ini. Kami sadar tidak punya banyak opsi, selain hasil bagus,” kata Conte dikutip Marca, Selasa (24/11/2020).

Meski begitu, Inter sedikit diuntungkan dengan badai cedera di kubu Madrid. Sergio Ramos, Karim Benzema, Fede Valverde dan Alvaro Odriozola tak bisa tampil.

Selain itu, Luka Jovic dan Eder Militao juga tak disertakan dalam skuat milik Zinedine Zidane akibat masih positif Covid-19. Tetapi, Conte menilai Madrid masih punya banyak pemain bagus. “Saya rasa Madrid tidak seharusnya menangis kehilangan. Mereka memiliki tim yang tersusun dari pemain bagus. Berita yang mengabarkan banyak pemain Madrid absen sungguh menggelikan,” ujarnya.

Gelandang Madrid Casemiro pun menyadari timnya berada di dalam grup yang sulit. Oleh sebab itu, mereka harus menguatkan mental agar bisa lolos ke babak 16 besar. “Pertandingan ini tidak akan mudah. Tetapi, kami harus memiliki mental kuat dan berkonsentrasi meraih kemenangan,” tutur Casemiro.

PERKIRAAN PEMAIN
INTER MILAN (3-5-2) Handanovic; D’Ambrosio, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Vidal, Gagliardini, Barella, Young; Lukaku, Martinez. Pelatih: Antonio Conte

REAL MADRID (4-2-3-1) Courtois; Carvajal, Nacho, Varane, Mendy; Kroos, Modric; Casemiro, Odegaard, Hazard; Rodrygo.
Pelatih: Zinedine Zidane

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here