Beranda HUKRIM Selebgram Millendaru Perkasa Alias Millen Cyrus Meringkuk di Sel Tahanan Pria

Selebgram Millendaru Perkasa Alias Millen Cyrus Meringkuk di Sel Tahanan Pria

193
0
Millendaru Perkasa alias Millen Cyrus . Foto : Ist.

KopiPagi JAKARTA : Selebgram transgender Millen Cyrus, ujug-ujug, tiba-tiba atau mendadak sontak menarik perhatian warganet setelah digerebek polisi di salah satu hotel di Ancol, terkait salahguna narkoba.  Keponakan artis Ashanty yang empunya nama asli Millendaru Prakasa, saat ini meringkuk ditahanan Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara.

Saat digerebek di kamar hotel, polisi yang melakukan penggeledahan menemukan sejumlah barang bukti alat isap sabu atau bong, plastik berisi kristal dengan berat bruto 0.36 gram, serta 1 botol minuman keras Black Label sisa. Millen ditangkap bersama seorang pria lainnya. Namun satu orang yang diduga penyuplay narkoba berinisial OR masih buron.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Ahrie Sonya mengatakan bahwa penangkapan Millen tersebut atas dasar informasi masyarakat terkait adanya transaksi narkoba di sebuah hotel di daerah Ancol. Untuk itu anggotanya segera bergerak cepat menuju lokasi yang dimaksud.

“Millen saat itu sedang berada di kamar nomor 820 bersama satu orang pria inisial JF,” ujar Ahrie saat rilis kasus di Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara, Senin (23/11/2020).

Millen Cyrus yang ditahan di sel khusus pria, sesuai identasnya, sambil terisak mengutarakan permohonan maafnya. Millen yang lebih banyak ,menunduk ini tampak terpukul dengan kejadian yang menimpanya. Sesekali ia terisak menyesali apa yang telah diperbuatnya.

“Saya sangat meminta maaf untuk keluarga saya, mama dan adik saya, keluarga besar saya dan teman-teman saya. Terima kasih kepada pak Kapolres dan semua tim. Saya salah, saya memakai…,” ujar Millen sambil terisak.

Millen mengaku dirinya yang bergaya hidup glamor, sering kali mengkonsumsi narkoba jenis sabu dan juga minum mimunan keras. Millen mengimbau masyarakat agar tidak meniru perilaku buruknya tersebut

“Saya sudah sering, memakai alkohol dan menggunakan barang itu. Saya salah dan untuk semuanya jangan ditiru. Terima kasih pokoknya jangan beli narkoba,” ujarnya.

Diungkap oleh pihak kepolisian jika Millen Cyrus belum lama mengonsumsi narkoba. Ia mengaku baru 4 kali mengkonsumsi sabu selama beberapa bulan ini.

“Baru 3-4 kali beberapa bulan ini,” ujar Ahrie.

Disebutkan Millendaru Prakasa alias Millen Cyrus bahkan sudah gunakan narkoba saat di Bali. “Kemarin di hotel, di Bali, di Jakarta,” ujarnya. Ist/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here