Beranda KANDIDAT Warga Enrekang di Makassar Dukung Danny Fatma

Warga Enrekang di Makassar Dukung Danny Fatma

460
0

KopiPagi. Makassar. Basis warga Enrekang terutama dari suku Massenrempulu bulan mendukung pasangan calon Danny – Fatma pada Pilkada Kota Makassar yang akan digelar 9 Desember nanti. Pernyataan ini disampaikan oleh Surti sebagai Masenrenpulu  Biringkanaya pada minggu (22/11)

“Ini keputusan final sebagai Keluarga besar Maspul Biringkanaya. Danny – Fatma adalah paslon yang layak untuk mendapat dukungan di Pilkada 9 Desember mendatang, “ jelas Surti.

Menurut Surti, bahwa memilih pemimpin itu bukan dilihat dari kesukuannya, tetapi adalah kapabilitaslah yang menjadi indikatornya dan ini dimiliki Danny – Fatma memiliki itu.

Terkait kenapa lebih memilih Danny – Fatma daripada paslon lainnya, Surti mengungkapkan, bahwa andaikata kita sedarah atau satu kampung tapi tidak punya kapabilitas maka tentu harus kita tinggalkan, sebab memilih itu tidak boleh hanya dengan dasar kedekatan emosional semata, tetapi bagaimana pilihan kita itu bisa mewakili orang lain untuk kebaikan dan kemajuan daerah.

“Danny – Fatma punya pengalaman yang tidak diragukan lagi dibandingkan dengan paslon lainnya, dan punya rencana kerja yang sangat terukur. Kemudian Danny Pomanto sendiri sudah pernah membuktikan kinerjanya saat ia memimpin kota Makassar selama 5 tahun, “ ungkap Surti.

Oleh karena itu sebagi warga Maspul Biringkanaya telah bulat untuk menjadi bahagian dari perjuangan Danny – Fatma. Di 9 Desember nanti kami akan berbondong – bondong menuju TPS dan mencoblos nomor urut 1 Danny – Fatma, tutup Surti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here