Beranda HIBURAN Vicky Prasetyo Udah Naksir Kalina Sejak Lama. Setingan Lagi ?

Vicky Prasetyo Udah Naksir Kalina Sejak Lama. Setingan Lagi ?

79
0

KopiPagi.Jakarta. Artis sensational Vicky Prasetyo dikabarkan dekat dengan mantan Istri Dedy Corbuzier. Kedekatan yang dijalin Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny nampaknya bukan isapan jempol semata. Keduanya memang tengah benar-benar dimabuk cinta dan saling mengumbar kemesraan.

Meski hubungan berlangsung cukup singkat, rupanya Vicky telah memendam rasa suka terhadap Kalina sejak lama. Bahkan, Vicky mengaku telah mengagumi Kalina sejak masih menjadi istri Dedy Corbuzier.

“Awalnya gue pernah lihat dia di televisi waktu masih acara (sulap), keren ya karismatik. Ini gue ngomong sambil nonton, ‘Kapan punya istri seperti itu,'” kata Vicky di kanal YouTube Dapur Bisnis Online, Jumat (20/11/2020).

Vicky menuturkan, sosok Kalina memang sesuai dengan tipe perempuan idamannya. Namun, kala itu Vicky tak punya pilihan dan hanya bisa sekadar mengagumi Kalina dari jauh.

“Gue senang dengan cewek yang tegas, tapi itu halusinasi aja karena (Kalina) istri orang. Tiba-tiba pisah, nah saat itu momen untuk gue dekatin, dia udah punya pasangan dan udah mau nikah,” ujar Vicky.

Hingga akhirnya, beberapa waktu lalu Vicky mendapati rekannya sesama selebriti, Melaney Ricardo tengah makan bersama Kalina. Momen itu dilihat Vicky lewat unggahan di akun Instagram pribadi Melaney.

“Ya udah lah, udah terlupakan. Terus ketemu di Instagram-nya Melaney Ricardo. Gue curhat di depan Melaney, ‘Lo kemarin makan sama Kalina?’,” kata Vicky.

Tak patah semangat, Vicky meminta tolong kepada Melaney untuk mengenalkan dirinya kepada Kalina. Tak hanya itu, Vicky bahkan telah memberanikan diri untuk mengirim pesan lewat media sosial Instagram.

“Gue udah DM dia, dibalas sih baik-baik, cuma gue enggak mau minta nomor WhatsApp. Tiba-tiba waktu live sama Deddy dibilangin soal itu sampai lanjut ke podcast,” ujar Vicky.

Meski terbilang dingin dalam memberi respons, Vicky tetap berusaha untuk mengejar Kalina. Sampai akhirnya, keduanya dipertemukan dalam sebuah acara yang berujung pada Vicky yang mendapatkan nomor telepon Kalina.

“Gue berusaha untuk mencari simpati, tapi dia menutup banget. Prosesnya susah banget ngejar ini orang. Akhirnya ya udah, gladiator never die,” kata Vicky.

“Akhirnya ditemuin di satu acara, itu hari pertama kita WhatsApp-an, gue minta nomor telepon langsung,” ujarnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here