Beranda SPORT Permak City 2 Gol Tanpa Balas, Tottenham Di Jalur Juara ?

Permak City 2 Gol Tanpa Balas, Tottenham Di Jalur Juara ?

45
0

KopiPagi.Jakarta. Manchester City kalah 2 Gol tanpa balas dari Tottenham pada pekan kesembilan dan menempatkan Tottenham Hotspur mampu menduduki puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Sementara, peringkat kedua diduduki Chelsea yang mampu mengalahkan Newcastle United 0-2.

Dua gol kemenangan Tottenham Hotspur yang ditukangi Jose Mourinho ini dilesakkan oleh Son Heung-min dan Giovani Lo Celso,

Chelsea sendiri sempat memimpin puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 18 poin sebelum dikudeta Chelsea saat bertandang ke Stadion St, James Park, markas Newcaste United dan mampu meraih tiga angka berkat kemenangan 0-2,

Sedangkan Aston Villa yang memiliki peluang menduduki puncak klasemen juga, harus menelan pil pahit usai kalahkan Brighton&Hove Albion dengan skor 1-2. Villa harus puas berada di peringkat ke-6 dengan mengolek 15 poin. Brighton sendiri berada di rutan ke-16 dengan koleksi 9 poin.

Manchester United yang tampil sebagai tuan rumah, mampu mengalahkan West Bromwich Albion, dengan skor 1-0. Gol kemenengan MU yang dilesakkan oleh Bruno Fernandes lewat eksekusi penalti ini, mengantarkan kesebelasan berjuluk ‘Setan Merah tersebut, naik ke peringkat ke-9 klasemen sementara Liga Inggris dengan meraih 13 poin.

Posisi Tottenham di puncak klasemen belum sepenuhnya aman. Sebab Leicester City akan melawat ke markas juara bertahan Liverpool dalam laga yang berlangsung pada Minggu malam waktu setempat (Senin dini hari WIB).

Jika Leicester menang, Tottenham akan kembali ke peringkat kedua. Tetapi jika Liverpool yang menang, Tottenham masih punya keunggulan selisih gol yang lumayan jauh dibanding The Reds.

 

 

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here