Beranda REGIONAL Wujudkan Sinergitas, Polres Salatiga – Ikatan Notaris Tandatangani Pedoman Kerja

Wujudkan Sinergitas, Polres Salatiga – Ikatan Notaris Tandatangani Pedoman Kerja

68
0
Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat saat menandatangani pedoman kerja dengan Ikatan Notaris Indonesia. (foto : Heru Santoso).

KopiPagi SALATIGA : Dalam rangka menjalin sinergitas kemitraan guna mewujudkan kerjasama timbal balik yang semakin baik antara Ikatan Notaris Indonesia (INI) Kota Salatiga dengan Polres Salatiga diwujudkan dengan ditandatangani “Pedoman Kerja” antara kedua instansi itu, yang digelar di Hotel ‘Beringin’ Salatiga, Jumat (19/11/2020).

 

Ketua INI Kota Salatiga Wiwik Indriyani SH SpN menyatakan, dengan dilakukannya penandatanganan pedoman kerja dengan Polres Salatiga ini, Pengurus Daerah Ikatan Notaris Indonesia (INI) Kota Salatiga siap untuk meningkatkan sinergitas. Ini dilakukan demi meningkatkan profesionalisme dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

 

“Hal ini, selaras dengan komitmen INI Pusat dengan Polri yang iuga telah ditindak lanjuti INI wilayah dengan Polda. Sekarang ini, INI Kota Salatiga dengan Polres Salatiga. Harapannya, kedepan dapat meningkatkan hubungan kerjasama antara kedua pihak,” terang Wiwik Indriyani.

 

Sementara itu, Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS menyatakan, bahwa kerjasama ini dinilainya sangat baik. Jika sebelumnya juga telah berkoordinasi dan diskusi guna menyusun pedoman kerja agar menguntungkan kedua pihak. Pedoman kerja ini berlaku selama tiga tahun kedepan, serta jika nanti ada perubahan akan dilaksanakan adendum atau perubahan.

 

“Harapannya, dengan pedoman kerja ini dapat meningkatkan profesionalisme dan  kerjasama kedua pihak. Sehingga dapat bersama memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya warga Kota Salatiga,” tandas AKBP Rahmad Hidayat melalui Kasubbag Humas Polres Salatiga AKP Djoko Lelono kepada koranpagionline.com, usai penandatanganan pedoman kerja. ***

 

Pewarta

Heru Santoso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here