Beranda U T A M A Oh Jadi Ini Motif Ayla Tabrak CBR

Oh Jadi Ini Motif Ayla Tabrak CBR

109
0

KopiPagi. Banyumas. Viral di sosial media Ayla menabrak motor gede CBR, adalah Dimas Prasetyahani sosok pengendara motor yang ditabrak oleh pengendara mobil Ayla di jalanan Kota Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, angkat bicara mengenai peristiwa viral yang dialaminya.

Dalam potongan video yang beredar tersebut, terlihat moge berwarna putih merah biru berada di depan mobil Daihatsu Ayla dalam kondisi rusak parah.

Sebaliknya kondisi mobil LCGC yang menabrak hanya mengalami kerusakan minor di bagian depan bodinya saja.

Motif penabrakan tersebut dikatakan oleh pihak kepolisian karena pengemudi Daihatsu Ayla tidak terima dirinya digeber secara kencang oleh Honda CBR1000RR SP.

Dimas pun angkat bicara mengenai peristiwa itu. Dalam penuturan di akun instagram pribadinya, Dimas menceritakan secara detail peristiwa yang menimpa dirinya.

Ternyata peristiwa viral Daihatsu Ayla Tabrak Honda CBR berawal dari adanya arogansi dari salah satu pihak.

“Intinya saya ditabrak oleh pengemudi Ayla. Kronologinya si pengendara Ayla tidak terima karena saya geber.

“Saya sadar kalau suara motornya memang kenceng,” jelas Dimas yang memiliki moge 4 silinder berkapasitas 1000 CC tersebut.

Tidak terima dengan perlakuan seperti itu, pengemudi Daihatsu Ayla meminta Dimas untuk segera minggir. Ketika minggir, cekcok antara kedua belah pihak ini pun tidak terhindari lagi.

Karena tak kunjung usai, pengendara mobil Ayla langsung kembali ke dalam mobil dan juga kabur.

Tak menerima dengan hal tersebut, Dimas berusaha mengejar si pengendara Ayla yang kabur dari hadapannya. Salip menyalip kedua belah pihak pun menjadi tak terelakkan.

Namun sial akhirnya menimpa Dimas karena pengemudi mobil Daihatsu Ayla menabrak moge tersebut hingga jatuh.

Dimas juga mengalami cedera yang cukup parah dimana ia mengalami patah tulang di lengan kiri dan melewati masa operasi. Sisanya hanya mengalami lecet biasa.

Sedangkan moge miliknya mengalami kerusakan yang cukup parah karena harus diseruduk oleh mobil LCGC tersebut.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here