Beranda HUKRIM Kang Emil Akan Hadir Ke Bareskrim Terkait Habib Rizieq

Kang Emil Akan Hadir Ke Bareskrim Terkait Habib Rizieq

53
0
Ridwan Kamil
Ridwan Kamil - Gubernur Jawa Barat

KoranPagi.Jakarta. Informasi dari BARESKRIM Polri menyatakan bahwa Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil telah mengonfirmasi akan mendatangi gedung Bareskrim untuk dilakukan pemeriksaan pada Jumat (20/11) sekitar pukul 10.00 WIB.

“Gubernur Jawa Barat akan hadir untuk klarifikasi dijadwalkan besok tanggal 20 November 2020 sekitar pukul 10.00 WIB. Jadi sudah ada konfirmasi beliau akan datang,” demikian ungkap Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Awi Setiyono di Mabes Polri, Kamis (19/11).

Terkait adanya 10 saksi lain, nanti ditangani oleh penyidik Polda Jawa Barat. Ini berhubungan dengan kejadian di Megamendung. Sementara itu, penyidik gabungan telah melakukan klarifikasi kepada empat saksi ialah vendor tenda, panitia akad nikah putri Rizieq Shihab, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dan saksi ahli pidana. “Kemudian penyidik juga mengumpulkan alat bukti digital dan mengambil rekaman CCTV di sekitar TKP pada Sabtu (14/11),” ujarnya.

Terbaru, penyidik rencananya melanjutkan klarifikasi kepada empat saksi lagi yakni Wakil Gubernur DKI Ahmad Riza Patria, Dinkes, ketua panitia, dan pihak Bandara (Soekarno-Hatta), di Polda Metro Jaya. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjadi salah satu yang dimintai klarifikasi oleh penyidik. Anies telah diperiksa oleh penyidik di Polda Metro Jaya pada Selasa (17/11).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here