Beranda MEGAPOLITAN Direktur Persija, Ferry Paulus : Stadion JIS Sangat Istimewa, Terima Kasih,...

Direktur Persija, Ferry Paulus : Stadion JIS Sangat Istimewa, Terima Kasih, Pak Anies…

172
0
Stadion Jakarta International Stadium (JIS) yang masih dalam tahap pembangunan. Foto : Ist.

KopiPagi JAKARTA : Ferry Paulus, Direktur Persija mengaku sangat merinding ketika melihat Stadion Jakarta International Stadium (JIS) yang masih dalam tahap pembangunan. Dia menilai pembangunan JIS sangat istimewa dan Persija tidak sabar bermain di sana.

“Sangat luar biasa kegiatan ini. Manajemen Persija mengapresiasi dimana Gubernur menyiapkan waktu untuk bisa bersilaturahmi bersama kita. Jujur saja saya melihat stadion JIS sangat merinding. Jika nantinya sudah rampung, tentunya akan membawa angin segar bagi Persija dan Jakmania. Dengan stadion yang baru, kita akan membawa piala yang baru,” tutur Ferry Paulus lewat laman resmi klub, Sabtu (14/11/2020).

Dia menyampaikan rasa terima kasih kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang menyempatkan waktu bertatap muka dengan manajemen Persija dan pengurus pusat The Jakmania.

Paulus menilai pembangunan JIS sangat istimewa dan Persija tidak sabar bermain di sana. “Sangat luar biasa kegiatan ini. Manajemen Persija mengapresiasi dimana Gubernur menyiapkan waktu untuk bisa bersilaturahim,” ucapnya.

Sementara itu ketua umum The Jakmania, Diky Soemarno sangat antusias dengan kegiatan ini. Nantinya The Jakmania akan membuat koreo luar biasa saat pembangunan stadion kebanggaan Jakarta tersebut rampung.

“Tentu sangat senang kita banget membawa nama Jakmania bersama Korwil dan Korda serta pengurus pusat keJIS bersama Gubernur. Intinya janji Gubernur waktu itu sudah terealisasikan. Yang jelas Jakmania akan berkreasi kita akan bikin koreo karena Jakmania dilibatkan dalam pembangunan ini,” tutur Diky.

Menurutnya, perkembangan Stadion JIS tentu menjadi harapan baru bagi Persija dan suporternya. Sebab, selama ini juara Liga 1 2018 itu selalu berpindah kandang.

Mulai dari Stadion Gelora Bung Karno, Stadion Madya, Stadion Patriot Candrabhaga, Stadion Wibawa Mukti hingga Stadion Sultan Agung, Bantul.

“Tentu sangat senang kita banget membawa nama Jakmania bersama Korwil dan Korda serta pengurus pusat ke JIS bersama Gubernur. Intinya janji Gubernur waktu itu sudah terealisasikan. Yang jelas Jakmania akan berkreasi kita akan bikin koreo karena Jakmania dilibatkan dalam pembangunan ini,” tutur Diky.

Selain meninjau perkembangan proyek stadion JIS, Gubernur bersama manajemen Persija dan The Jakmania turut berolahraga dengan bersepeda. Rute gowes dimulai dari mengelilingi Stadion JIS berlanjut ke danau sunter dan berakhir di Balaikota DKI Jakarta.

Di lokasi proyek yang sudah terlihat mulai meninggi ini, Anies berkesempatan berkeliling dan mendengarkan progress pembangunan.

“Alhamdulillah, progres stadion sesuai rencana, kita sudah bisa merasakan sedikit seperti apa jadinya nanti stadion kebanggaan kita ini,” ujar Anies Baswedan dalam media sosialnya.

Tak lupa Gubernur mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang bekerja mewujudkan JIS. “Kami sampaikan terima kasih. Ibu/Bapak sekalian mendapat amanat besar dari warga Jakarta untuk mewujudkan mimpi agar warga Jakarta punya stadion sendiri. InsyaAllah mimpi itu akan tertuntaskan,” tandas Gubernur DKI Jakarta. Otn/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here