Beranda HUKRIM Kepala Satpol PP : Kita Serahkan Kasus yang Menjerat GIR ke...

Kepala Satpol PP : Kita Serahkan Kasus yang Menjerat GIR ke Polres Salatiga

167
0
Agung Nugroho (baju batik) saat serah terima jabatan dengan Kepala Satpol PP yang lama, belum lama ini.

KopiPagi SALATIGA : Tertangkapnya GIR (50) oknum anggota Satpol PP Pemkot Salatiga oleh jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Salatiga, menjadikan bahan perbincangan hangat di kalangan para ASN/PNS Pemkot Salatiga meski sekarang ini masih pada cuti bersama, bahkan masyarakat umum pun yang kenal dengan GIR sangat menyayangkan apa yang dilakukan seorang ASN/PNS Satpol PP tersebut.

Kepala Satpol PP Pemkot Salatiga, Agung Nugroho SSos MM mengatakan, bahwa pihaknya menyerahkan sepenuhnya penanganan kasus yang menjerat salah satu anggota Satpol PP Kota Salatiga ini kepada yang berwenang yaitu Polres Salatiga. Sedangkan, terkait dengan administrasi kepegawaiannya, phaknya akan melaporkannya kepada pimpinan terlebih dahulu.

“Kami serahkan kasus yang menjerat GIR ini kepada yang berwenang yaitu Polres Salatiga. Terkait dengan sanksinya, akan melaporkan terlebih dahulu kepada pimpinan. Yang jelas kami sangat prihatin dan menyayangkan hal itu,” tandas Agung kepada koranpagionline.com, Jumat (30/10/2020).

Seperti diberitakan, GIR (50) oknum PNS Satpol PP Pemkot Salatiga diringkus jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Salatiga pada Selasa (27/20/2020) sekitar pukul 15.00 wib di depan Rutan Salatiga, karena kedapatan membawa barang narkoba jenis shabu. Bahkan saat digeledah barang bukti shabu tersebut ditemukan petugas. Kini, lelaki warga Blotongan, Salatiga ini meringkuk di sel tahanan Polres Salatiga. ***

Pewarta

Heru Santoso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here