Beranda MEGAPOLITAN Polresta Bandara Bentuk Tim Khusus Penindakan Pelanggar Prokes Covid-19

Polresta Bandara Bentuk Tim Khusus Penindakan Pelanggar Prokes Covid-19

303
0

KopiPagi TANGERANG : Polresta Bandara Soekarno-Hatta melaksanakan pembentukan Team khusus penindak pelanggar Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 berbasis Ojek Online di Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (23/09/2020)

Launching pembentukan team khusus penindakan pelanggar Protokol Kesehatan Covid-19 bertujuan untuk memperketat dalam penanganan Covid-19 untuk selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta Kombes Pol Adi Ferdian mengatakan, pembentukan Tim Khusus Penindakan Pelanggar Protokol Kesehatan Covid-19, Kombata Satgas Covid-19 berbasis Online Bandara Soekarno-Hatta untuk mempertebal dan memperketat Protokol Kesehatan di Bandara Soekarno-Hatta.

“Agar masyarakat dengan terbentuknya satgas ini semakin taat dengan protokol kesehatan,” ucap Kombes Adi.

Sasarannya tentunya perorangan yang tidak pakai masker, kemudian kelompok yang kerumunan massa yang tidak mematuhi protokol kesehatan, tidak menjaga jarak dan sebagainya.

“Kalau selama ini tim yang sudah ada di lapangan bergerak stasioner melakukan razia. tim ini nanti sifatnya mobile terus, menemukan pelanggaran di lapangan kita lakukan tindakan sama,” katanya. hms

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here