Beranda KANDIDAT Idris Baperan, Acep Azhari Pindah ke Lain Hati, Pilih Pradi – Afifah

Idris Baperan, Acep Azhari Pindah ke Lain Hati, Pilih Pradi – Afifah

22
0

KopiPagi DEPOK : Tokoh masyarakat Grogol, Acep Azhari yang juga pernah digadang-gadang memdapingi Imam Budi Hartono jadi Wakil Wali Kota Depok mengatakan dengan tegas kalau Mohammad Idris itu punya sifat jelek sangat suka bawa perasaan (baperan). Orang yang baperan nggak layak dipilih jadi pemimpin.

Acep saat menerima silahturahmi Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna di kediamannya di Grogol, Kota Depok, Rabu (23/09/2020).


“Jadi pemimpin jangan baperan. Ayo mulai hari ini kita tolak politik baperan, dan kita bangun politik penuh harapan,” ujar Acep saat menerima silahturahmi Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna di kediamannya di Grogol, Kota Depok, Rabu (23/09/2020).

Menurut Acep, Pradi dinilai sebagai pemimpin yang tidak baperan. Untuk itu dai kepincut mendukung Pradi maju sebagai calon Wali Kota Depok dalam perhelatan Pilkada yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020.

“Saya kepincut dengan Pradi lantaran sosoknya smart, visioner, dan tidak baperan (mudah tersinggung). Dibecandain kayak apapun Pradi selalu enjoy, tidak mudah baper. Makanya Pradi sangat mudah diterima oleh semua lapisan masyarakat,” jelasnya.

Acep mebegaskan mendukung pencalonan Pradi Supriatna dan Afifah Alia (Pradi-Afifah), meskipun sebelumnya didatangi Imam Budi Hartono dan tim suksesnya.

“Siapapun orang yang mendatangi saya, tentunya disambut hangat. Tapi kalo soal pilihan, saya lebih memilih Pradi Supriatna,” tegas Acep Azhari di hadapan ketua RT, RW, dan tokoh masyarakat, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Kota Depok.

Acep yang juga Ketua Badan Musyawarah Perguruan Swasta (BMPS) ini, pasangan Pradi-Afifah diyakini dapat diandalkan untuk mewujudkan politik santun dan penuh harapan di Kota Depok.

“Saya juga menjabarkan kriteria lainnya terkait calon pemimpin yang harus didukung dan dipilih di pilkada mendatang yakni kejahatan ekonomi, kejahatan sosial dan kejahatan budaya, dapat diselesaikan oleh pemimpin yang membela rakyatnya. Pemimpin harus berani menjatuhkan hukuman bagi yang melanggarnya. Begitu juga korupsi, perjudian, narkoba, prostitusi, serta penyalahgunaan kekuasaan, harus ada pemimpin yang mengatasinya,’ paparnya.

Tanpa ragu Acep menegaskan, sosok calon pemimpin Depok yang dinilainya memiliki keberanian adalah Pradi Supriatna. “Yang berani itu umumnya adalah anak muda, dan bang Pradi usianya masih muda. Dialah yang akan menjadi pemimpin berani,” tukas Acep.

Acep Azhari bersama komunitas relawan ‘Depok Bergaya’ menyambut silahturrahmi Pradi Supriatna dan perwakilan relawan tingkat kota Hajjah Martiah, pemuka agama setempat di antaranya Kyai Haji Mochtar Saarih, Kyai Haji Samsudin, Ustadz Taufik, serta Amiruddin selaku Ketua Media Center Pradi-Afifah. Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here