Beranda MEGAPOLITAN Corona Mobile Patrol, Terobosan Kreatif Polresta Bandara Soekarno-Hatta

Corona Mobile Patrol, Terobosan Kreatif Polresta Bandara Soekarno-Hatta

165
0

KopiPagi TANGERANG : Kepolisian Resort Kota Bandara Soekarno-Hatta melakukan terobosan kreatif dengan cara membuat “Corona Mobile Patrol”, Senin (07/09/2020). Tujuan dari dibentuknya mobil Patrol itu sebagai pengawasan terhadap masyarakat maupun pengguna jasa Bandara Soekarno-Hatta agar selalu mentaati Protokol Kesehatan. Demikian Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta Kombes Pol. Adi Ferdian Saputra., S.I.K., M.H.

Menurutnya, peluncuran Corona Mobile Patrol ini merupakan inovasi dari Polresta Bandara Soekarno-Hatta dalam peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam  pencegahan serta pengendalian Covid19 dengan memasang Sticker “Ayo Pakai Masker” di kaca mobil belakang kendaraan dinas Roda-4.

Sejumlah Corona Mobile Patrol

“Maka dari itu, kami berusaha semaksimal mungkin untuk selalu mengawasi penerapan protokol kesehatan dengan melaksanakan program pemerintah dari Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo berupa himbauan “Ayo Pakai Masker” merupakan salah satu instruksi yang tertuang dalam Inpres Nomor 6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin & penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan & pengendalian Covid-19 di wilayah Hukum Polresta Bandara Soekarno-Hatta, ” ujar Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta. hms

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here