Beranda KANDIDAT Senam Bersinar Bersama Nessy Mustafa Diikuti Ratusan Emak-emak

Senam Bersinar Bersama Nessy Mustafa Diikuti Ratusan Emak-emak

132
0
Senam Bersinar bersama Nessy Mustafa kandikat Bupati Lampung Tengah

KopiPagi LAMTENG : Senam bersinar saat ini semakin viral di Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng). Hal itu terlihat dari antusias ratusan emak-emak dari yang muda hingga tua  tumpah ruah mengikuti senam di lapangan Putra Rumbia, Minggu (30/08/2020).

Sebam Bersinar bersama Nessy Mustafa

Namun demikian senam tersebut selain didominasi kalangan Ibu-ibu  juga di meriahkan oleh kalangan pelajar dan Bapak-bapak yang sudah memadati lapangan.

Suasana senam di lapangan itu, semakin meriah dan ramai ketika satu satunya calon bupati perempuan di Lampung Tengah, Nessy Mustafa hadir di lapangan senam bersama masyarakat.

Tanpa canggung Nessy Mustafa mengikutin gerakan senam dengan semangat dan penuh senyum. Bahkan sesekali Nessy  melayani ibu-ibu yang minta selfie.

Menurut Dedi warga Kecamatan Rumbia mengatakan, senam bersinar sudah sangat terkenal di wilayah Seputih Timur, semenjak Bunda Nessy Mustafa sering melakukan bakti sosial membagikan masker hand sanitizer dan senam bersama warga.

“Bu Nessy  sering ke wilayah Seputih Timur untuk menggelar  bakti sosial, bagi bagi masker, hand sanitiser dan malam harinya melaksanakan ronda bersama masyarakat,” ujar Dedi

Biasanya pagi harinya nya mengadakan senam bersinar di lapangan kampung atau kecamatan yang dikunjunginya.

Senam Bersinar bersama Nessy Mustafa kandikat Bupati Lamteng

“Saya menilai kegiatan Bunda Nessy  Mustafa, sangat bagus  dan banyak manfaat nya, Salah satu contohnya yakni ronda malam. Kegiatan ini sangat positif  untuk menjaga lingkungan agar terhindar dari aksi-aksi kriminal yang lagi marak di situasi sulit seperti ini, begal ,pencurian ternak dan lain lain,” tandas Dedi.

Sedangkan untuk senam bersinar sangat bagus untuk menjaga kesehatan tubuh, apalagi di masa pandemi Cvid-19 yang belum usai di Lampung dan di Indonesia ” tutur dedi

Sementara di tempat yang sama Nessy  Kalvia Mustafa mengaku senang karena senam bersinar mulai digemari emak-emak dan bahkan bapak-bapaknya juga menyukai senaam hingga senam bersinar mulai viral.

“Ya tadi terlihat para peserta senam sudah mulai hafal mengikuti gerakan gerakan senam yang di diajarkan instruktur di atas panggung. Semoga masyarakat semakin sadar pentingnya olahraga bagi kesehatan dan kebugaran tubuh di saat saat menghadapi virus Corona,” pungkasnya. Kop.

Pewarta :       Muslim

Editor    :        Nilson Pakapahan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here