Beranda KANDIDAT Pilkada Toba 2020 : PDIP Usung Pasangan Poltak Sitorus-Tonny M Simanjuntak

Pilkada Toba 2020 : PDIP Usung Pasangan Poltak Sitorus-Tonny M Simanjuntak

241
0
Wakil ketua DPD - PDIP Sumut Sarma Hutajulu serahkan mandat rekomendasi guna pengusung Calon Bupati Toba Ir. Poltak Sitorus dan Tonny M Simanjunta, SE.

KopiPagi TOBA : Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), resmi mengusung pasangan Ir Poltak Sitorus dan Tonny M Simanjuntak, sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Toba di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Pengumuman nama pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Toba pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Toba, 9 Desember 2020 ini, dilakukan secara virtual bersamaan dengan pengumuman nama 75 pasangan calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di Seluruh Indonesia, Selasa (11/08/2020).

Surat rekomendasi penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Toba dari partai berlogo “Banteng moncong putih” ini, diserahkan oleh Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara, Sarma Hutajulu bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Toba, Mangatas Silaen dan disaksikan fungsionaris lainnya kepada pasangan Poltak Sitorus dan Tonny M Simanjuntak, di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Toba di Jalan Patuan Nagari Balige, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba.

Secara Virtual, acara dihadiri pengurus ranting PDI Perjuangan Toba, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara, Sarma Hutajulu dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Toba Mangatas Silaen, menyampaikan, siap mengawal apa yang menjadi keputusan dan rekomendasi dari partai.

“Sesuai dengan dinamika yang ada. Dengan berbagai pertimbangan politik dan situasi geopolitik di Kabupaten Toba, PDI Perjuangan, mengusung pasangan Ir Poltak Sitorus dan Tonny M Simanjuntak, sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Toba. Tentunya ini perlu perjuangan yang besar, ” sebut Sarma

Menurutnya, PDI Perjuangan Kabupaten Toba, bukan tidak memiliki kader – kader terbaik. Ada Djojor Tambunan dan juga Ketua DPC PDI Perjuangan Toba, Mangatas Silaen dan banyak lagi.

“Akan tetapi, atas berbagai pertimbangan tadi, PDI Perjuangan memutuskan untuk mengusung pasangan Poltak Sitorus dan Tonny M Simanjuntak. Oleh karenanya, jangan kita sia – siakan perjuangan ini. Sekali bertarung, jangan tanggung. Apalagi Poltak Sitorus, bukan pemain baru lagi (Pilkada red),” ungkap mantan anggota DPRD Sumatera Utara ini.

Poltak Sitorus dan Tonny M Simanjuntak, pasangan calon yang direkomendasi PDIP, menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran PDI Perjuangan dari mulai tingkat DPP, DPD, DPC hingga tingkat ranting. Termasuk juga kepada kader dan simpatisan, sehingga PDI Perjuangan merekomendasikan pasangan ini, maju untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Toba pada Pilkada secara serentak tahun 2020.

Dengan motto menjadikan Kabupaten Toba yang unggul , terdepan serta bersinar, siap untuk membawa perubahan di Kabupaten Toba kedepannya.

Karena ini,lanjut lanjutnya, merupakan amanah bagi pasangan Poltak dan Tonny. Rekomendasi ini, sebagai bentuk semangat kepedulian bersama kepada masyarakat Kabupaten Toba, ungkap calon yang Pilkada 2015 yang lalu ini juga maju sebagai calon Bupati Toba.

“Mari kita solid bergerak dan saling gotongroyong. Toba harus ada perubahan. Ini semangat kita bersama. Ini tidak semata – mata, untuk merebut pemimpin saja. Akan tetapi, bagaimana Toba ini ada perubahaan. Toba yang unggul, terdepan dan bersinar,” pungkasnya. Kop.

Pewarta : Julius P. Siahaan.

Editor : Nilson Pakpahan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here