Beranda REGIONAL Viral…Wanita Berpakaian Dinas ASN Asyik Masyuk Bersama Pil di Room Karaoke

Viral…Wanita Berpakaian Dinas ASN Asyik Masyuk Bersama Pil di Room Karaoke

6
0
Diduga sepasang PIL dan WIL yang sedang berasyik masyuk di room karaoke

KopiPagi LAMPUNG : Sempat viral di sosial media (Facebook), RAG oknum kepala kampung di Kecamatan Sendang Agung Kabupaten Lampung Tengah Propinsi Lampung, sedang asyik masyuk karaokean bersama wanita NR yang masih memakai pakaian dinas Aparatur Sipil Negara (ASN). Diduga keduanya menjalin hubungan gelap.

Perbuatan sepasang insan Tuhan lain jenis yang sempat menghebohkan warga Lampung ini tak lain RAG merupakan pria idaman lain (PIL), sedang NR merupakan wanita idaman lain (WIL) sudah berstatus istri salah seorang kepala dusun. Belum diketahui secara jelas apakah keduanya menjalin asmara terlarang.

Menurut informasi yang dihimpun, NR merupakan Kaur Pemerintahan di salah satu Kampung dan statusnya sudah bersuami dengan salah seorang kepala dusun (kadus-bayan). Mereka sepulang mengurus NPWP tidak langsung pulang ke rumah melainkan berkaraokeria di sebuah tempat Kafe di daerah Pring Sewu, Senin (03/08/2020).

“Kejadiannya di bulan Juli 2020, mereka itu ngurus NPWP di Kotamadya Metro tidak sendirian tapi bersama beberapa kepala kampung yang lain. Tapi yang mengherankan mereka berdua sengaja pisah dari rombongan malah nyari kesempatan untuk karaokean di Pring Sewu,” ketus sumber itu.

Bambang Suhariyono, Camat Sendang Agung saat diklarifikasi terkait dugaan perselingkuhan nge-room di karaoke tersebut mengatakan bahwa RAG itu kepala kampung dan sudah dipanggil oleh Eko, Kepala Bagian (Kabag) Hukum Pemda Kabupaten Lampung Tengah.

Menurut Bambang, kronologi karaokean tersebut sudah dijelaskan Ruslan baik kepada baik kepada Kabag Hukum Pemkab maupun pada pihaknya. Sedang perihal beredarnya video dikatakan telah terjadi sabotase nomor WhatsApp (WA) milik RAGyang dibajak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Sebelum berita ini diterbitkan, saat akan diklarifikasi RAG tidak ada di tempat. Menurut keterangan istrinya, suaminya sedang pergi ke suatu tempat. Bahkan dari pagi hari dihubungi melalui via ponsel juga via SMS tidak ada jawaban. mus/kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here