Beranda PERISTIWA Pemotor Senggol Bus, Ibu dan Anak Tewas Kecelakaan di Ungaran Timur

Pemotor Senggol Bus, Ibu dan Anak Tewas Kecelakaan di Ungaran Timur

676
0

KopiPagi UNGARAN, : Dua orang pengendara dan pembonceng sepeda motor tewas di lokasi kejadian akibat kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dengan bus di wilayah Gedanganak, Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang, Selasa (21/07/2020) sekitar pukul 10.30 wib

Informasi yang dihimpun koranpagionline.com dari lokasi kejadian menyebutkan, bahwa kecelakaan itu berawal saat motor Honda nopol AA 5244 GY yang dikendarai Dwi Anita Sari (39) warga Langensari, Kec Ungaran Barat, Kab Semarang yang memboncengkan anaknya MA (7) melaju dari Ungaran menuju arah Bawen. Saat sampai lokasi kejadian, diduga motor yang dinaiki Dwi Anita menyenggol bus dengan nopol AA 1686 ED yang melaju searah disampingnya.

“Saya waktu itu mendengar suara teriakan keras dan saat saya cek ada motor kecelakaan dan dua orang terjatuh di dekat ban belakang bus. Saat bersama warga lain yang berada di dekat lokasi kejadian mendekat, ternyata ada dua orang yang sepertinya sudah tewas akibat terlindas ban bus bagian belakang,” kata Suryadi (49) dan Tono (34) keduanya warga Kalirejo, Ungaran kepada koranpagionline.com.

Selanjutnya, kecelakaan itu langsung dilaporkan ke polisi dan sesaat kemudian sejumlah petugas Satlantas Polres Semarang tiba di lokasi kejadian. Saat berlangsung evakuasi kedua korban, jalur padat lalu lintas sempat macet beberapa saat.

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polres Semarang, Ipda Wardoyo mengatakan, kecelakaan itu melibatkan sepeda motor dengan bus. Dan dua orang tewas akibat kecelakaan tersebut, yaitu ibu dan anak warga Langensari, Ungaran Barat, Kab Semarang. Dari keterangan sejumlah saksi, kecelakaan itu diduga akibat motor yang melaju se arah dengan bus menyenggol body bus. Kemudian pengendara oleng dan terjatuh tepat di ban belakang bus.

“Kini, kasus kecelakaan ditangani Satlantas Polres Semarang dan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan petugas,” tandasnya. Kop.

Pewarta :

Heru Santoso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here