Beranda HUKRIM Kejari Lubuk Linggau Raih Peringkat I Kinerja Bidang Tindak Pidana Khusus se...

Kejari Lubuk Linggau Raih Peringkat I Kinerja Bidang Tindak Pidana Khusus se Sumsel

337
0

KopiPagi PALEMBANG : Kejaksaan Negeri (Kejari) Lubuk Linggau meraih penghargaan Peringkat I dalam penanganan perkara tindak pidana khusus di lingkungan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatera Selatan (Sumsel).

Penghargaan itu diberikan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumatera Selatan, DR Wisnu Baroto, di Aula Lantai 9 Kejati Sumsel di Palembang, Kamis (16/07/2020).

“Saat ini bidang tindak pidana khusus Kejari Lubuk Linggau menangani 5 perkara, baik di tingkat penyidikan maupun penuntutan,” ujar Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lubuk Linggau, Willy Ade Chaidir, kepada wartawan.

Willy Ade Chaidir mengungkapkan, selain pada bidang tindak pidana khusus, Kejari Lubuk Linggau juga memperoleh penghargaan Peringkat II kategori penilaian terbaik bidang pengawasan dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke -60 tahun 2020.

Kejari Lubuk Linggau juga meraih penghargaan Peringkat II kategori penilaian kinerja terbaik Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke -60 tahun 2020.

“Dan terakhir Bidang Intelijen Kejari Lubuk Linggau meraih penghargaan Peringkat III kategori penilaian kinerja terbaik dalam rangka HBA ke -60 tahun 2020,” ucap Willy Ade Chaidir.

Willy Ade Chaidir berterima kasih kepada Kajati Sumsel, DR Wisnu Baroto, dan Wakil Kajati (Wakajati) Sumsel, Oktavianus, yang telah memberikan penghargaan kepada jajaran Kejari Lubuk Linggau.

Dia juga mengapresiasi kinerja Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejari Lubuk Linggau, M. Ikbal, dan jajajarannya yang telah bekerja keras hingga berhasil meraih penghargaan itu.

“Saya berharap piagam penghargaan ini menjadi pemicu semangat bagi  Pidsus Kejari Lubuk Linggau berbuat lebih baik lagi untuk terus bergerak dan berkarya,” tutup Willy Ade Chaidir. Kop

Pewarta :

Syamsuri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here