Beranda REGIONAL Polres Karawang Dapat Penghargaan Promoter Reward dari Lemkapi

Polres Karawang Dapat Penghargaan Promoter Reward dari Lemkapi

162
0

KopiPagi KARAWANG: Penghargaan Promoter Reward dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) diberikan kepada Polres Karawang. Penghargaan diserahkan langsung oleh Direktur Lemkapi Edi Saputra Hasibuan kepada Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Arif Rachman Arifin, S.I.K.,M.H.

Pemberian penghargaan digelar di Aula Sarja Arya Racana Polres Karawang dan dihadiri oleh pejabat Utama Polres Karawang, perwakilan Kapolsek beserta jajarannya, perwakilan Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran serta Tim dari LEMKAPI, Pada Jumat (26/06/2020).Pagi.

“Pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dan terimakasih kepada Polres Karawang, atas kinerjanya dan kompak bersama TNI dan Pemerintah Daerah, telah melakukan yang terbaik dalam melayani dan melindungi masyarakat ditengah pandemi serta melakukan banyak inovasi mulai dari mengembangkan kampung tangguh, pesantren tangguh dan inovasi lainnya dalam penanganan pandemi Covid-19 diwilayah Kabupaten karawang,” ungkap Direktur Eksekutif Lemkapi, dalam keterangan Pers yang dirilis Humas Polda Jabar.

Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin, S.I.K.,M.H. dalam sambutanya menyampaikan terimakasih kepada Direktur Eksekutif Lemkapi dan Tim yang sudah hadir dan datang ke Polres Karawang, Kapolres juga menjelaskan, penanganan Covid-19 diwilayah Karawang mulai dari penaganan pasien pertama hingga pelaksanaan rapid maupun swab test yang dilakukan kepada masyarakat karawang yang sangat antusias ikut dalam test dan tidak ada penolakan sama sekali.

Kapolres menjelaskan, di wilayah Karawang juga mengembangkan sekitar 27 lokasi kampung tangguh ditambah 3 pondok pesantren Tangguh yang ada ditiga wilayah di Kabupaten Karawang, bahkan Polres Karawang juga menyiapkan Asrama tangguh, semuanya sudah masing masing memiliki ketahanan pangan, ruang isolasi dan terpenuhinya Protokol kesehatan.

“Kami berkomitmen bersama dengan 3 pilar yaitu TNI, Polri dan Pemda untuk bisa terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat karawang, dan tidak ada hal lain yang ingin dicapai selain untuk kemajuan Kabupaten Karawang,” pungkas Kapolres. Erwin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here